Setelah perkenalanku, sensei melihat kami sebentar sebelum berkata, "Temui aku besok jam 6 pagi di dekat pintu masuk tempat latihan nol. Kami akan mengadakan ujian akhir untuk melihat apakah kamu layak menjadi seorang genin. Biasanya hanya sekitar 33% siswa. lulus ujian ini dan jika gagal, kembalilah ke akademi. " dia berkata.
"Apa ?! lalu kenapa kita harus melakukan begitu banyak tes termasuk yang ekstra ?!" Saya berdiri dan berteriak sekuat tenaga karena putus asa atau mungkin tidak saat ekspresinya menunjukkan sebaliknya.
"hmm, kamu benar dalam hal itu. Di mana kamu harus melakukan begitu banyak tes. Jauh lebih banyak dari yang dibutuhkan anak normal. Dan itulah alasan kamu semua berada di Tim 0 karena hanya semua pemain yang bisa masuk ke tim ini. karena pekerjaan kami yang dapat berupa apa saja dalam garis musuh. " Dia berkata.
"Jadi, saran untuk ujian atau apa yang akan dimasukkan dalam ujian seperti berbagai bahaya dll." Saya bertanya mencoba mencari tahu apa ujiannya besok. Saya sangat tidak ingin melakukan tes bel seperti biasa.
"hm, kamu akan mengetahui tentang ujian besok di tempat latihan nol. Tapi ingatlah bahwa jika kamu gagal, kalian semua kembali ke akademi dan aku jamin satu hal bahwa ujian itu akan sulit untuk yang baru atau bahkan genin berpengalaman. Mari kita lihat kejutan apa yang kamu tunjukkan besok, sayonara ~ Woohoo ~ !!! " dan dia meledak menjadi balon seperti benda tanpa jejak.
"Tidak peduli apa atau seberapa psiko dia, tetapi Anda harus mengakui satu hal, pria itu punya gaya." Saya mengatakan mencari cara untuk pergi meskipun itu benar-benar menunjukkan tingkat jiwa dan oleh karena itu terbukti bahwa dia telah kehilangan beberapa sekrup di kepalanya.
"Yah, kita tahu dimana tes akan dilakukan jadi kenapa kita tidak menyiapkan beberapa jebakan karena aku tahu sedikit tentang fuinjutsu dan kalian di kelas sensorik harus melakukan sedikit pembuatan jebakan dan pelucutan senjata kan ?!" Aku berkata dan meminta bagian terakhir kepada hinata dan shinobu yang mengikuti kelas itu. Mereka berdua mengangguk.
"Bagus, ayo pergi dan buat jebakan untuk memastikan dia mendapatkan pantatnya dari kita." Aku berkata saat kita semua pergi ke tempat latihan tapi sebelum itu Saya berkata, "um, bisakah kita makan ramen dulu sebelum pergi ke tempat latihan tehe ~" dan pada bagian terakhir dia menjulurkan lidahnya membuat kita semua menghela nafas. kejenakaannya.
Setelah makan ramen kami pergi ke tempat latihan, kami mulai berdiskusi bagaimana kami menambahkan fuinjutsu dengan jebakan dan saya berkata, "Saya bisa membuat fuinjutsu yang akan dipicu secara otomatis saat kami mau dan saya bisa menyimpan berbagai jutsu dan banyak batu besar di dalam fuinjutsu. . Mereka bisa meledak, mereka bisa membuat golem bergerak, kita bahkan bisa menjebaknya menggunakan penghalang atau menyegel chakranya atau bahkan meningkatkan berat dan gravitasinya berkali-kali. "
Begitu mereka mendengar bahwa mata mereka bersinar dan mereka tahu mereka bisa membuat banyak jebakan menggunakan keahlian saya dalam fuinjutsu yang karena klon bayangan jauh di atas kebanyakan master segel di Konoha.
Kami membutuhkan waktu lima jam penuh untuk menjebak seluruh tempat yang berdarah itu dan memastikan bahwa tidak ada dari kami yang akan memicu jebakan karena kesalahan atau terjebak dalam baku tembak.
Itu semua adalah hari yang sangat memuaskan karena saya ditempatkan dalam satu tim dengan gadis-gadis yang mungkin (pasti) akan menjadi bagian Harem saya di masa depan. Saya ditempatkan di tim yang dikatakan legenda dan melalui mana saya mendapatkan lebih banyak sumber daya yang jutsus. Meskipun saya sudah mendapatkan jutsu konoha tingkat paling tinggi dari gulungan terlarang tetapi jika saya mendapatkan semua Jutsu melalui jaringan tim, saya tidak perlu menunjukkan keahlian saya yang sebenarnya atau siapa pun tidak akan mencari saya dari mana saya mendapatkannya. Dan dari kelihatannya besok aku akan mengalahkan sensei kita yang hampir setingkat kage, jauh di atas kakashi dari kanon.
Sekarang aku bisa tidur nyenyak dengan mengetahui betul betapa mengganggunya bagi sensei mereka jika dia menentang mereka. muahahaha ~ ups. Aku kembali tertawa seperti penjahat haha.