Setelah senam pagi saya keluar dan berkata, "Selamat pagi" "Selamat pagi" saya menjawab setelah itu kami sarapan.
Setelah sarapan, saya menemui Saya dan memberitahunya bahwa lelaki tua itu adalah Ahli Pedang dan dia dengan mudah menerima menjadi Tuan kita, dia melompat kegirangan karenanya.
Kemudian tiba-tiba Tuan Sakonji datang dari belakang kami dan berkata, "bersiaplah aku akan berdebat dengan kalian berdua untuk memeriksa seberapa jauh kalian telah menempuh jalan Ilmu Pedang." Kemudian kami mengikutinya ke halaman belakang di mana dia melemparkan kami berdua 2 pedang kayu dan berkata, "Serang aku" Saya pergi lebih dulu saat dia menyerang dengan mengayunkan pedangnya secara diagonal menyerang Guru yang dengan mudah menangkisnya dan pedangnya pun terbang.
"Yah, itu anti-iklim" kataku mengetahui bahwa keterampilan pedangnya hanya di tingkat Pemula.
Kemudian saya menyerangnya yang dia menangkis tetapi kewalahan oleh kekuatan saya. Kami bertukar banyak serangan setelah itu dia mulai unggul karena pemahamannya yang lebih tinggi di jalur ilmu pedang.
Setelah beberapa menit, pedangku juga melayang.
"Keterampilanmu hampir setinggi Hashira dalam latihan tapi aku masih bisa membantumu dalam hal itu." lalu dia melihat ke arah Saya dan berkata, "Keterampilanmu tidak seburuk itu, tidak akan butuh banyak waktu untuk bisa mencapai level pembunuh Iblis." dia berkata.
"Sekarang saya akan mengajari Anda gaya pernapasan yang disebut gaya pernapasan konsentrasi total. Pengguna dapat meningkatkan jumlah oksigen dalam darah seseorang dengan mengontrol pola pernapasannya. Melakukan ini akan meningkatkan kekuatan dan kelincahannya.
Ini memiliki 10 bentuk, perhatikan baik-baik kemudian dia melakukan catok urutan gaya.
Bentuk Pertama: Tebasan Permukaan Air (壱 い ち ノ 型 か た 水 み な 面 も 斬 ぎ り, Ichi no kata: Minamo giri?) - Pendekar pedang menghasilkan momentum yang cukup untuk membuat tebasan terkonsentrasi tunggal yang kuat.
Bentuk Kedua: Roda Air (弐 に ノ 型 か た 水 み ず 車 ぐ る ま, Ni no kata: Mizu guruma?) - Pendekar pedang melompat dan secara vertikal berputar ke depan di udara sambil melepaskan serangan yang mengalir dalam gerakan melingkar.
Bentuk Ketiga: Flowing Dance (参 さ ん ノ 型 か た 流 り ゅ う 流 り ゅ う 舞 ま い, San no kata: Ryūryū mai?) - Pendekar pedang mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara yang meniru gerakan gelombang di permukaan air .
Bentuk Keempat: Striking Tide (肆 し ノ 型 か た 打 う ち 潮 し お, Shi no kata: Uchishio?) - Pendekar pedang membuat beberapa tebasan berturut-turut sambil memutar tubuh mereka dengan gaya yang mengalir mirip dengan gelombang yang keras.
Bentuk Kelima: Hujan yang Terberkati Setelah Kekeringan (伍 ご ノ 型 か た 干 か ん 天 て ん の 慈 じ 雨 う, Jangan kata: Kanten no jiu?) - Sebuah "serangan pedang kebaikan" yang membunuh target dengan sedikit atau tidak rasa sakit. Digunakan saat musuh menyerah.
Bentuk Keenam: Pusaran Air (陸 ろ く ノ 型 か た ね じ れ 渦 う ず, Roku no kata: Nejire uzu?) - Pendekar pedang dengan keras memutar tubuh bagian atas dan bawahnya, menciptakan pusaran air yang memotong apapun yang tersangkut di dalamnya.
Bentuk Ketujuh: Kurva Dorong Drop Ripple (漆 し ち ノ 型 か た 雫 し ず く 波 は 紋 も ん 突 づ き, Shichi no kata: Shizuku wa Mondzuki?) - (Drop Ripple dalam bahasa Inggris Dub) Sebuah tikaman yang cepat dan akurat. Teknik Nafas Air tercepat.
Bentuk Kedelapan: Air Terjun Basin (捌 は ち ノ 型 か た 滝 た き 壷 つ ぼ, Hachi no kata: Takitsubo?) - Pendekar pedang memotong target secara vertikal.
Bentuk Kesembilan: Percikan Aliran Air - Turbulen (玖 く ノ 型 か た 水 す い 流 り ゅ う 飛沫 し ぶ き, Ku no kata: Suiryū shibuki?) Meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan yang dibutuhkan saat mendarat, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas. Ideal saat bertarung di tempat tanpa pijakan yang kokoh.
Bentuk Kesepuluh: Fluks Konstan (拾 じ ゅ う ノ 型 か た 生 せ い 生 せ い 流 る 転 て ん, Jū no kata: Seisei ruten?) - Serangan terus menerus yang meningkatkan kekuatan dengan setiap rotasi, menciptakan garis miring yang kuat.
Saya melihat semua Teknik itu saat menggunakan NULL MAGIC: ANALYZE, NULL MAGIC: MIND MANUPILATION dan setelah menonton semua itu saya menggunakan NULL MAGIC: PHOTO MEMORY dan beberapa lagi untuk membuat Buku yang dirancang tentang Total Concentration Breathing.