Setelah mengambil pedang, dia harus meletakkannya sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Ketika dia pergi ke vilanya, dia mengingat sesuatu yang sangat sangat penting.
'Sial. Saya lupa bahwa saya punya space pocke ... * uhuk ** batuk * Maksud saya inventaris dari sistem untuk meletakkan hal-hal seperti itu. Dan di sini saya mencoba pedangnya dengan sepotong kain yang membuatnya lebih menarik. urghh aku benar-benar idiot, James memikirkan kembali tindakannya.
Sedangkan di dalam kehampaan kita bisa melihat seorang pria dengan duduk di kursinya dan menonton adegan ini di TV. Wajah pria tersebut tersembunyi di dalam kehampaan. Tiba-tiba sebuah suara terdengar di bagian ruang itu, "Ya. Kamu benar-benar idiot."
nah mari kita kembali ke pahlawan kita yang menggunakan inventaris dan meletakkan pedang di dalamnya. Setelah itu dia mengeluarkan permen dan memasukkannya ke dalam mulutnya dan mulai mengunyahnya sambil berjalan menuju vilanya.
Setelah sampai di vila dia pergi ke ayahnya dan menceritakan semuanya tentang apa yang dia lakukan kecuali bagian senjata tentunya.
Setelah mendengar semua ini ayahnya bertanya dengan serius, "James apakah kamu memakai lencana keluarga kami saat berbelanja?" Tanyanya.
"Ya saya lakukan. Apa yang terjadi ayah?" Tanya James bingung apa maksud ayahnya.
"Anda mungkin tidak tahu nilai lambang keluarga kami. Tanda ini mewakili keluarga kami, keluarga yang paling dekat dengan darah Kerajaan karena selalu ada setidaknya satu pernikahan antara keluarga kerajaan dan keluarga kami dalam setidaknya 2 generasi. Bahkan bibiku pun darah bangsawan "katanya.
"Lantas apakah mereka menjual produknya kepada saya dan bahkan memberi diskon ini karena lencana ini?"
Tanya James.
Iya iya tapi harus ingat tanda ini juga membawa bahaya yang sangat besar karena banyak yang ingin mendapatkannya dan bisa melakukan apa saja untuk itu. Juga ada banyak musuh di dalam dan di luar negeri yang mau melakukan apapun untuk membunuh pembawa nya. dari tanda-tanda ini. " Dia berkata dengan serius.
"Oke ayah, aku akan mengingatnya sepanjang hidup," kata James dengan tekad.
"Juga ibumu berkata bahwa dia akan mengajarimu etiket tingkat lanjut yang hanya diajarkan kepada bangsawan tingkat tertinggi dan keluarga kerajaan. Ini tidak direncanakan untuk dilakukan secepat ini tetapi kamu harus disajikan di depan raja dan kamu mungkin dapatkan tunangan juga, "kata Sylvian.
James hanya bisa mengangguk perlahan karena itu diam beberapa informasi untuknya.
Setelah itu James masuk ke kamarnya dan membuka inventarisnya dan mengeluarkan pedang iblis Muramasa miliknya.
Kali ini ketika dia mencabut gagang pedang, dia merasa kesadarannya sedang ditarik.
Dia melakukan perjalanan dalam kehampaan sebentar sebelum dia menemukan dirinya di medan perang dengan ribuan mayat manusia dan monster. Bahkan ada beberapa binatang jenis kristal yang diidentifikasikan James sebagai Fase.
Dia kemudian melihat seseorang dengan jubah hitam bertarung melawan gelombang binatang sendirian dengan pedang yang sangat mirip dengan Muramasa. 'Bukankah itu Muramasa' James berpikir sebagai orang yang membunuh ratusan binatang serta fase.
"SENI DEMONIS: TEBANGAN GELAP" kata pria itu sambil menebaskan pedangnya ke arah gelombang monster dan membunuh semua hewan di gelombang itu hanya dengan satu tebasan tetapi setelah itu tubuhnya menjadi sedikit lebih lemah dan dia juga mengenakan sarung tangan yang cocok dengan pemilik toko weaon itu.
'Apakah dia pahlawan. Serangan itu luar biasa. ' Pikir James.