James POV
Saya sedang berbicara dengan paman Alfred ketika Ayah meminta atau lebih tepatnya memerintahkan saya untuk bersikap terbaik dan mengatakan bahwa raja akan ada di sini kapan saja.
Tiba-tiba suara terompet Kerajaan terdengar bersamaan dengan permainan Drum ketika Pengawal Kerajaan pergi ke pintu untuk membukanya dan yang lainnya mengatakan sesuatu tentang Raja ada di sini atau apa pun.
Saya sangat senang melihat apa yang menahan masa depan saya. Dan ketika Raja masuk, dia memiliki seorang bayi perempuan kecil dan lucu dengan kedua matanya yang berbeda warna, Dia tersenyum yang tampak seperti senyuman dari surga. (A / N: LOLI TERDETEKSI ..... Menelepon FBI,
Halo Pak, kami menemukan ... halo, halo?
James: tidak ada yang menghentikan saya sekarang Muhahahaha
Penulis: noooooooo)
Kemudian dia menatapku dan tersenyum. * Tusukan * Suara anak panah yang menusuk jantung seseorang bisa terdengar dan entah bagaimana anak itu diselamatkan.
Pov normal
Setelah Raja masuk dengan Putrinya, dia berjalan ke panggung sebelum berbicara kepada semua orang, "Saya Tristwin Urnea Belfast, Raja Belfast dan anak yang bersamaku ini adalah putriku, Yumina Urnea Belfast. Hari ini kita semua ada di sini untuk menjenguknya Pertama Pesta Ulang Tahun. Jadi, mari kita mulai dengan pesta ini. " Setelah pidato singkat Raja, Musik mulai diputar saat Lampu dari Lampu Gantung sedikit redup membuat aula terlihat lebih indah
Semua orang menikmati Musik ini ketika Beberapa bangsawan meminta yang lain untuk berdansa dengannya dan bangsawan yang bertanya adalah Sylvian Von Vesteria sementara yang ditanya adalah Hisui Von Vesteria dan semua orang yang melihat mereka menari menyalinnya.
Sementara orang dewasa menari James pergi ke tempat di mana semua anak itu berada dan mulai atau setidaknya berpura-pura bermain dengan mereka.
Setelah satu jam atau lebih makanan telah diatur dan bola hampir berakhir ketika ayahnya memanggilnya.
"James datang menemui raja dan putri." Dia meminta James untuk menyapa Raja.
“Senang bertemu dengan Anda, Yang Mulia Raja Tristwin.” Dia membungkuk dalam-dalam di posisi Raja yang menunjukkan rasa hormat setinggi mungkin.
"Tidak perlu membungkuk, Panggil saja aku Paman Trist karena aku dan Ayahmu sudah lama sekali. Yield pasti ingin bertemu denganmu juga." Tristwin berkata sambil berpikir bahwa istrinya jatuh sakit pada waktu yang salah dan menghela nafas dalam-dalam.
Sementara Tristwin memikirkan sesuatu secara internal, kami menemukan putri kecil itu memeluk kaki James dan tidak melepaskannya. "Abuuu" katanya.
James memeluknya dan mulai bermain dengannya yang membuat raja marah 😡 dan sedikit terkejut. dia berpikir, 'Dia biasanya tidak mendekati orang asing apalagi Pria dalam hal itu dan di sini dia semua akrab dengan anak ini. Hati ayah lil Yumi * mengendus ** mengendus * '
Dalam hati Tristwin menangis karena mengira putrinya akan meninggalkannya. Namun dia hanya bisa melihat dan tidak melakukan apa-apa saat melihat kedua anak itu bermain.
"Yosh, aku akan membuatnya bertanggung jawab atas putriku sekarang karena itu sudah berjalan sejauh ini." Ketika dia memikirkan ini, dia tiba-tiba tersenyum menyeramkan dan melihat ke arah teman masa kecilnya sendiri yang mengalami saat-saat baik dan buruk bersamanya dan mulai tertawa
"Apa yang terjadi Trist, kamu baik-baik saja? Kamu terlihat seperti idiot dan itu terlalu menyeramkan saat kamu tertawa seperti itu," kata Sylvian.
“Ohohoho temanku, temanku tersayang. Kita telah melalui banyak hal kan?” Kata raja
Sylvian hanya bisa mengangguk karena itu adalah kebenaran tetapi ketika dia mendengar kalimat berikutnya dia terkejut meskipun tidak sebanyak dia percaya bahwa hal itu akan terjadi cepat atau lambat.