Saya POV
Dia dengan cepat menggunakan Sihir Cahaya untuk menyembuhkan lukanya di bahu. Setelah sembuh, dia menarik napas dalam-dalam sebelum berkata, "Nafas Konsentrasi Total Bentuk Ketiga: Tarian yang mengalir" Dia mengambil posisi dan berlari ke arah iblis sedemikian rupa sehingga tampak seperti Air mengalir dari Pedang dan dia mampu potong kepalanya bersih dalam proses membunuhnya.
Sementara itu di sisi lain Setelah kepala mengambil alih Saya, Shinobu mulai melawan 3 iblis yang tersisa.
Dalam proses melawan mereka dia meninggalkan luka kecil di setiap iblis meskipun mereka terlalu kecil untuk memiliki efek yang sangat besar. Tapi tetap saja semua iblis ini mulai menjadi lebih lambat dan lebih lemah. Tepat ketika dia hendak menyerang yang lebih kecil. Dia dipukul di perut oleh si Gemuk tapi dia bisa membuat luka besar di dekat dadanya.
Dia terbang langsung ke dinding dan bisa berdiri. Iblis gemuk itu mati karena keracunan. Setan lainnya ketakutan melihat itu. Setelah melihat hanya 2 iblis yang tersisa, Shinobu berpikir untuk menjatuhkan mereka dalam sekali jalan.
"Dance of the Dragonfly: Compound Eye Hexagon (Seirei no mai: Fukugan rokkaku?) - Enam serangan ke setiap titik lemah iblis dan keduanya bertelur mati, tepat saat dia melihat ke arah Saya, dia melihat Saya menurunkan iblisnya juga.
"Apakah kamu baik-baik saja Shi-Chan?" Dia bertanya.
"Hanya sedikit goresan. Tidak ada yang besar." Shinobu menjawab setelah itu Saya datang darinya dan menyembuhkan Saya.
"Ayo kembali ke James." Saya berkata saat mereka berdua pergi ke pintu masuk gua.
James POV
Saat keduanya memasuki Gua, dia berbalik dan melihat iblis setinggi 6 kaki dengan tangannya menjadi hitam saat 2 bola energi merah siap menyerangnya.
"Ayo kita akhiri secepat ini, aku bosan sekarang" kataku dan dia menjawab dengan "Pasti". Aku menghunus pedangku dan mengambil posisi.
"Bentuk Pertama: Petir dan Kilat (Ichi no kata: Hekireki Issen?)" Aku berkata dan melompat ke arahnya saat dia melompat ke arahku juga.
Kami berdiri di punggung satu sama lain dengan jarak sekitar 10 meter. Setelah beberapa detik dia menjadi abu sementara tidak ada yang terjadi padaku.
"Wah, itu anti iklim" kataku dengan nada bosan.
Kemudian saya menuju pintu masuk dan menunggu sekitar 5 menit kemudian saya melihat kedua gadis itu keluar dari gua.
"Ayo kita cari tempat tinggal di desa. Besok burung gagak akan datang untuk memberi kita misi lain kemungkinan besar" kataku sambil mengambil off roader dari inventaris dan kita pergi ke desa dekat gunung ini untuk mencari tempat untuk bermalam.
Saat mengemudi, saya bertanya kepada Shinobu, "Apakah kami mendapat gaji atau uang untuk membunuh setan?" Saya bertanya.
"Tidak, kita biasanya tidak mendapatkan uang darinya, tapi kurasa Hashira memang mendapatkannya." Dia berkata. Setelah itu saya mulai menyimpang dari rencana masa depan untuk kelompok kecil kami.