Setelah mencapai Konoha, pemimpin mengatakan kami untuk bertemu di depan akademi setelah satu jam sementara dia pergi menemui hokage dan memberitahu bahwa anak-anak ada di sini, kurasa. Setelah dia pergi untuk menemui hokage, semua anak yang berusia 5 tahun termasuk Saya, Shinobu dan aku pergi ke jalan masing-masing. Saya pergi dengan gadis-gadis untuk melihat-lihat desa.
Desa ini benar-benar terlihat seperti di anime. Jalanan ramai dengan bisnis dan banyak shinobi yang menjaga berbagai tempat. Beberapa shinobi kemungkinan genin sedang melakukan pekerjaan rumah atau mengejar kucing iblis tertentu.
setelah beberapa lama kami berada di depan tempat legendaris, stand ramen Ichiraku. Ketika kami sampai di sana, Saya melompat kegirangan dan praktis berteriak, "Ramen, setelah sekian lama aku akan bisa lagi mencicipi makanan tuhan sekali lagi. ne ne ~ James ayo pergi dan makan ramen, ayolah cantik." dia benar-benar memohon di bagian terakhir.
"haa ~ pasti tapi ingat kalian berdua untuk tidak memanggilku James di sini, kamu akan memanggilku Saito Terumi." setelah mengatakan itu kami pergi ke mimbar. orang tua itu menyambut kami dan meminta pesanan.
"5 Miso ramen di sini" Saya berbicara di depan kami, * menghela napas * "" 1 miso ramen di sini "" shinobu dan saya berbicara pada saat yang sama dan kemudian saling memandang sebelum tertawa.
"kenapa kalian berdua tertawa ?! katakan padaku, tolong" Saya angkat bicara.
"Tidak, kami hanya" saat saya mengatakan alasan tawa kami pesanan kami datang dan dia mulai menggalinya dengan kecepatan super.
kami juga mulai menikmati ramen kami, dan rasanya cocok. itu jauh lebih besar daripada yang saya makan dengan Saya di Greta.
ketika kami sedang makan seorang anak laki-laki pirang pendek dengan mata biru langit dan 3 kumis di setiap pipinya datang dan duduk bersama kami saat memesan 4 miso ramen. Dia adalah protagonis dunia ini dengan baju besi plot terberat, Naruto Uzumaki, isak Yondaime hokage dan kushina uzumaki.
"Hei, aku Saito dan gadis-gadis di sini yang duduk di sampingku adalah Saya dan Shinobu. Kami baru saja datang ke desa ini untuk menghadiri akademi shinobi. Bisakah kamu memberi tahu kami jalan setelah makan ramenmu." Tanyaku sopan.
"Tentu 'ttebayo ~, aku tahu desa ini lebih baik dari siapa pun dan aku menghadiri akademi itu juga. Aku akan membawamu ke akademi setelah makan" katanya.
"Tentu, ngomong-ngomong kamu ingin jadi temanku?" Aku bertanya entah dari mana. Dia yang pertama sebelum bertanya, "apakah kamu benar-benar ingin menjadi temanku meskipun itu berarti melawan semua orang?"
"ya, saya ingin menjadi temanmu dan saya tidak pernah meninggalkan teman saya." Aku menjawab sambil tersenyum dia dengan cepat melompat dan memelukku erat sambil mengucapkan terima kasih.
"ohh ~ Naruto punya teman baru, hari ini di rumah jadi makanlah sebanyak yang kalian mau." orang tua teuchi berkata dan kami semua berterima kasih padanya atas genorocity-nya.
Setelah naruto selesai makan mangkuk kedelapannya, kami pergi bersamanya menuju Akademi. Ketika kami mencapai gerbang, saya melihat bahwa anak-anak lain dan ketua tim sudah ada di sana.
"Kami sedang menunggumu, sekarang mari masuk ke dalam untuk menemui dekan." katanya saat kami memasuki akademi untuk bertemu dengan dekan dan dipisahkan ke dalam kelas-kelas serta guru kelas di kelas-kelas tersebut kami akan menghabiskan waktu kami di masa depan.