⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [09]."
"kok lo ga ngasih tau gue dulu?!" pekik hyerin ga terima.
pasalnya, y/n tiba-tiba aja dateng kerumah hyerin dan ngasih undangan pernikahan mereka. padahal y/n belum cerita apapun.
"hehe mian. biar jadi surprise gitu. kaget kan?"
iya. kaget banget hyerin nerima undangannya.
salah satu rencana hyerin ga berjalan sesuai yang dia pengen. niatnya dia gamau y/n dan juga yeonjun sampe ke pelaminan. tapi ini malah udah nyebar undangan pula.
"ah wae~? kenapa lo ga cerita ke gue si sebelumnya? mau nikah tanggal berapa..." rengek hyerin ga terima.
y/n sendiri bingung. kenapa hyerin se-upset itu cuma gara-gara dia ga ngasih tau hyerin lebih awal. sebetulnya bukan masalah yang serius kan?
"ya.. emang pengennya ngasih surprise aja. kenapa sih?"
hyerin langsung aja kicep denger pertanyaan y/n. dia bingung mau ngasih alesan apa.
"y-ya kan gue— gue bisa bantu apa atau apa gitu kek! ini malah tiba-tiba ngasih undangan.."
y/n terkekeh pelan denger jawaban hyerin. dia terharu punya sahabat baik yang siap bantu dia kapanpun.
well, itu pemikiran dia.
beda server lagi sama pikiran evil hyerin.
"gaperlu repot-repot rin. semuanya udah ditangani ditangan yang tepat. jangan lupa dateng ya. pokoknya lo masuk list special guest gue. xixixi."
hyerin berusaha maksain senyumannya waktu denger omongan y/n.
setelah ngobrol selama beberapa menit, y/n pun pamit buat lanjut nyebarin undangan pernikahannya ketemen-temennya yang lain.
waktu y/n udah ngilang, hyerin langsung ngeluarin hpnya dan ngehubungin taehyun.
"halo?"
"hyun! y/n dah nyebarin undangan! mereka bakalan nikah 3 hari lagi!"
"serius?! aish... brarti gagal dong ini?"
"ya... ngga juga sih."
"hah? maksutnya gimana?"
hyerin mikir bentar. cuma gara-gara masalah kecil gini dia gaakan berenti gitu aja.
kalo dia gagal nyegah y/n dan yeonjun nikah, mungkin dia bisa ngerusak rumah tangga manis mereka.
dan rencana lama yang belum terealisasikan bakalan always berhasil.
sudut bibir hyerin keangkat keatas. ngebuat seringai kejam muncul diwajahnya.
"kita mungkin gagal nyegah mereka nikah. tapi kita bisa ngerusak rumah tangga mereka."
"uh.. gue gayakin noona. it seems like a bad bad idea."
"oh c'mon hyun. jangan munafik. gue tau lo pengen y/n balik sama lo."
"iya emang tapi..."
"percaya aja deh sama gue. hubungan kita sama y/n bakalan baik-baik aja. dan lo bakalan dapetin y/n balik."
taehyun ngehela nafas panjangnya disebrang sana. semuanya bener-bener complicated.
"arrasseo."
"good boy."
💍
"tau ga si—"
"gak."
"kan belum ngasi tau emangggg."
"yodah apa?"
jimin masang muka datarnya ngeliatin yeonjun. bener-bener ya, punya adik ipar sama ngeselinnya sama adik sendiri.
"gue agak takut sama hubungan y/n dan juga hyerin." kata jimin dengan nada lesu.
sedangkan yeonjun bingung sendiri. otaknya muter memproses kata-kata jimin.
"hubungan... apa ya?"
jimin ngeliatin yeonjun dengan alis yang naik sebelah. dia juga ikutan mikir bentar sebelum nyangkut apa yang udah bikin yeonjun bingung.
"heh! kalo adek gue lesbi, dia gamungkin nikah ama lo jumintenn..." pekik jimin sambil langsung melayangkan jitakan maut kekepala yeonjun.
"yaudah si maap. emosi mulu daritadi. pms ya?"
"yeonjun i swear to god...."
"iya iyaaa candaaa."
perkelahian mereka pun terhenti. jimin berusaha ngatur emosinya sendiri nanggepin yeonjun, dan yeonjunnya cuma diem gatau mau ngomong apa.
"gue kaya punya firasat buruk aja ma hyerin. apalagi y/n kalo ada apa-apa curhatttt mulu sama dia." kata jimin tanpa ngeliatin yeonjun.
"gue juga takut hyerin bilang yang ngga-ngga ke y/n. soalnya emang hyerin benci banget ma gue."
"oh ya? kenapa?"
"ceritanya panjang."
"pendekin lah. 10 detik selese kalo bisa."
"gabisa hyung. terima takdir aja yang pendek didunia ini cuma lo."
dan perkelahian mereka pun dimulai lagi kali ini. cuma ditambahin baku hantam dikit kok.
iya dikit.
yeonjun cuma babak belur aja😀
canda breh.
jimin cuma jitak kepala yeonjun lagi.
"emang lagi pms ya lo hyung. baperan."
ttakk!
✁・・・tbc.
sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!
serius ni vote nya, maksa author...
( ಠ ͜ʖ ಠ)
canda ges tapi serius jga si (ง ื▿ ื)ว
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...