untold story (i)

1.7K 145 15
                                    

• YEONJUN & HYERIN •- masa lalu hubungan mereka -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YEONJUN & HYERIN •
- masa lalu hubungan mereka -

"jadi semuanya itu bohong?" tanya yeonjun dengan ekspresi kecewa.

"o-oppa a-aku bisa je-jelasin—"

"jelasin apa? jelasin kalo kamu pura-pura sakit keras? apa kamu gasuka sehat? apa kamu gatau seberapa pengennya orang-orang diluar sana yang pengen sembuh? sedangkan kamu disini malah buat lelucon dengan penyakit kanker?"

kepala hyerin nunduk denger omongan yeonjun. dia gatau harus nge-respon apa. dia tau betul dia salah. tapi cuma ini jalan satu-satunya biar yeonjun mau pacaran sama dia.

yeonjun paham dan tau betul kalo penyakit kanker adalah penyakit ganas dan juga berbahaya. papanya punya penyakit kanker otak, dan dia lihat semua penderitaan papanya didepan mata.

makanya itu dia berusaha nerima hyerin sebagai pacarnya karna dia mau hyerin bahagia disela-sela usahanya buat sembuh. tapi ternyata semua cuma kebohongan belaka.

"ga gini caranya rin. maaf, tapi aku gabisa ngelanjutin hubungan ini. kita putus." kata yeonjun dengan nada yang masih kedengeran lembut.

tapi terasa menusuk dihati hyerin.

"oppa... jebal.. a-apa oppa gabisa kasih aku kesempatan kedua?"

yeonjun gelengin kepalanya pelan. dia ngelus lembut puncak kepala hyerin sambil senyum.

"aniyo, mianhae. aku sibuk sama kuliah dan juga perusahaan papa. kamu pantes dapet laki-laki yang lebih baik."

setelah ngomong gitu, yeonjun pamit dan langsung pergi pulang karna tugas kuliahnya yang numpuk. ninggalin hyerin yang masih larut dalam kesedihan.

"aku gamau lepasin oppa gitu aja.."

~♡~

udah tepat 10 kali hyerin nyoba buat nelfon yeonjun. tapi gapernah diangkat. dikirimi pesan juga gaada yang dibales.

sekarang, dia lagi ada didepan rumah mewah yeonjun. niatnya dia mau ngomong baik-baik sama yeonjun dan minta yeonjun buat balikan sama dia.

plus, jam juga udah nunjukin pukul 10 malem. hawa diluar juga dingin ga main-main.

"aishh lama banget sih." gerutu hyerin pelan sambil gosok-gosokin kedua tangannya. berusaha nyari kehangatan.

dia tetep setia nungguin yeonjun didepan sambil senderan ditembok. ditempat yang agak gelap dan juga tersembunyi.

setelah kira-kira 1 jam lamanya, akhirnya sosok yeonjun pun muncul diujung jalan.

hyerin baru aja mau ngehampiri dengan senyuman yang udah mengembang. tapi dia ngeliat sosok cewek yang mendampingi yeonjun.

bahkan, mereka juga gandengan tangan dan bercanda layaknya mereka udah bener-bener deket. dia gasuka liatnya.

tanpa buang-buang waktu lagi, hyerin langsung aja keluar dari tempat persembunyiannya dan ngehampiri yeonjun. dan tepat didepan cewek itu, hyerin nampar yeonjun dengan cukup keras.

tentu aja yeonjun bener-bener kaget. dia keliatan emosi. pengen banget marah saat itu juga. tapi dia sadar, dia gaboleh kasar sama perempuan.

"jadi ini alesan kamu mutusin aku? alesan kamu gamau ngasih aku kesempatan kedua?! karna kamu selingkuh? iya?!" bentak hyerin ga terima.

yeonjun dan juga cewek tadi saling pandang selama beberapa saat.

"hyerin gue gapernah selingkuh."

"terus ini siapa? baru kemarin. kemarin! dan kalian udah keliatan akrab banget layaknya udah kenal lama. aku ga bodoh oppa."

hyerin bener-bener keliatan berapi-api. dia keliatan marah besar karna yeonjun udah berani main-main dibelakangnya.

yeonjun yang lama-kelamaan hilang kesabaran, akhirnya ngeluarin tawa sarkasnya dan maju selangkah ngedeket kearah hyerin.

"selingkuh? bukannya lo yang ngelakuin itu ya?" tanya yeonjun dengan nada yang kelewat santai.

"h-hah..?"

"lo pikir gue gatau? lo selalu ketemuan diem-diem sama kihyun di kafe. bahkan, gue liat dia nyium pipi lo. apa lo pikir gue gatau?"

hyerin ngelebarin matanya denger itu.

"cih. selama ini gue diem dan ngebiarin lo karna gue sibuk banget usaha ngembalikin saham perusahaan. tapi lama-kelamaan muak juga gue diem."

hyerin terpaku ditempatnya berdiri.

ya, semua yang yeonjun omongin itu bener adanya. hyerin bener-bener pengen banget punya yeonjun sebagai sosok pacar semata-mata karna pengen jadi famous dan juga... kaya.

tapi tanpa diduga perusahaan papa yeonjun sempet mengalami penurunan saham yang bener-bener drastis. yeonjun yang biasanya selalu beliin hyerin ini itu, jadi lebih berhemat.

ditambah lagi, yeonjun jadi super duper sibuk dak akhirnya jarang ada waktu buat ngehubungi hyerin. selalu harus hyerin dulu yang nelfon atau ngirim pesan.

tapi itu bukan karna yeonjun benci atau cuek sama hyerin. dia lagi sibuk dan juga stress mikirin keluarganya.

jadi hyerin berusaha deketin cowok lain. yang dimana kihyun— adalah rival besar yeonjun didunia bisnis.

tapi dia masih gamau ngelepasin yeonjun gitu aja. karna kihyun ga sebaik yeonjun. kihyun masih selalu perhitungan kalo sama hyerin. beda jauh sama yeonjun.

"j-jangan ngada-ngada! a-aku gapernah selingkuh!" sangkal hyerin. tapi nada suaranya kedengeran ragu-ragu.

yeonjun cuma berdecih pelan. dia udah bener-bener capek sama semua jadwal yang dia punya. dan yang pengen dia lakuin sekarang adalah pulang.

"terserah. mendingan lo jauhin gue mulai sekarang. atau gue akan bongkar semua rahasia lo dan ngebuat lo malu didepan publik. inget itu hyerin."

yeonjun ngehela nafas panjang dan mundur. dia ngeliatin cewek yang ada disampingnya tadi dan langsung pergi ninggalin hyerin.

tanpa repot-repot jelasin ke hyerin kalo cewek itu adalah adik sepupunya yang barusan masuk difakultas yang sama kaya dia. dan malem ini sepupunya bakalan nginep dirumahnya karna jam yang udah larut.

semenjak saat itulah, hyerin bener-bener benci sosok choi yeonjun.

~♡~

[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang