HYERIN, Y/N & TAEHYUN
- masa lalu hubungan mereka -setelah putus sama yeonjun beberapa bulan yang lalu, hyerin jadi lebih pendiem dan juga tertutup. dia jarang punya temen dikampus. dan juga gaada orang yang mau berteman sama dia karna ekspresi wajah hyerin yang selalu keliatan serem.
//sorry rin hehe✌
tapi beda sama y/n.
y/n adalah tipe orang yang gapernah sekalipun beda-bedain temen. meskipun waktu pertama kali ketemu hyerin dia emang ragu-ragu, tapi dia tetep nunjukin senyumnya dan ngajak ngobrol si hyerin ini.
lama-kelamaan, sosok hyerin yang dingin dan juga serem mulai hilang karna y/n. hyerin balik jadi sosok yang ceria dan juga murah senyum.
tapi banyak banget hal yang y/n punya dan dapatkan, tapi gabisa hyerin capai.
y/n punya banyak banget temen baik. gapeduli mereka miskin atau kaya, cewek atau cowok, nerd atau populer, y/n berteman baik sama mereka. itulah yang ngebuat y/n dapet banyak banget cinta dari orang-orang.
sedangkan hyerin, cuma bisa ngerasain itu dari sosok y/n sendiri.
terus suatu hari, juniornya— kang taehyun, resmi jadi pacar y/n. hal ini tentu aja ngebuat rasa iri didalem hati hyerin makin tumbuh besar.
dia selalu pengen punya pacar. tapi entah kenapa hal itu sulit banget buat dia capai.
hal itu tak lain dan tak bukan adalah karena selera hyerin sendiri yang lumayan tinggi dan terlalu menuntut.
dia cantik. punya bentuk tubuh yang bagus dan juga senyuman yang manis. tapi sayang, hyerin tipe cewek pemilih.
laki-laki yang jadi pacarnya, haruslah punya tampang diatas standar, punya popularitas tinggi, dan juga kekayaan yang cukup buat belanjain dia ini itu. sama persis kea yeonjun.
tapi y/n ga gitu. y/n lebih fokus keurusan hati, tingkah laku, dan juga tanggung jawab kalo masalah cari pacar. mungkin kekayaan juga jadi petimbangannya, tapi itu layaknya ada diurutan 9 dari 10.
dan taehyun lah yang akhirnya berhasil dapetin hati seorang park y/n.
semenjak pacaran sama y/n, taehyun juga jadi berteman deket sama si hyerin. mereka bertiga sering hang-out sama temen-temen y/n yang lain.
tapi perasaan iri hyerin gapernah ngurang sedikitpun. ditambah lagi, waktu denger percakapan taehyun dan juga y/n diwaktu istirahat.
taehyun bilang, dia bakalan mulai nabung dari sekarang buat ngelamar y/n dimasa depan. y/n bahkan diberi kebebasan sama taehyun. mau nikah dimana, cincin model apa, mau indoor atau outdoor, pokoknya semua terserah y/n.
hyerin pun akhirnya mulai mengulik informasi rahasia tanpa taehyun dan juga y/n ketahui. dia diem-diem beberapa kali main kerumah taehyun cuma dengan niatan tanya tipe menantu idaman orang tua taehyun itu kaya gimana.
dan saat tau kalo orangtua taehyun ga setuju dengan cewek yang lebih tua, hyerin pun mulai menghasut taehyun dan juga y/n buat ketemuan sama orangtua taehyun.
awalnya taehyun sempet nolak karna rasanya masih terlalu awal. tapi y/n udah keburu setuju karna pengen mengenal lebih deket orangtua taehyun.
akhirnya mereka pun setuju. dan hubungan mereka rusak setelah pertemuan itu. //sadlife
y/n dan juga taehyun terpaksa putus. karna masih gaterima dan sulit buat move on, taehyun mutusin buat pindah kuliah diluar negri. mungkin kedengeran mustahil, tapi selama ada uang... semuanya pasti bisa.
diluar negri pun taehyun masih sering kepikiran sama y/n. bahkan dia jauh lebih stress dan kesepian karna ternyata kuliah diluar negri lebih berat daripada dikorea.
disitulah untuk pertama kalinya taehyun ngerasa bener-bener putus asa dan pengen banget ngeakhiri hidupnya.
dia berdiri diatas jembatan tinggi. pengen banget udahan langsung lompat. tapi masih ada rasa ragu dihatinya.
sampe akhirnya sebuah telfon masuk pun narik perhatiannya. dia ngeluarin hpnya yang ada disaku. dan barengan dengan itu, kebetulan polpen hadiah dari eommanya juga ikutan keseret keluar hingga akhirnya jatuh kesungai.
dia ngumpat berkali-kali karna itu adalah barang special baginya. tapi dia gamungkin juga nyebur kesungai cuma buat nyari polpen.
kecuali kalo dia beneran mau mati.
taehyun pun nerima panggilan telfon itu masih dengan perasaan hati yang ga menentu. dan kabar yang didapetin dari telfon itupun juga nambah beban dihidupnya.
kabar itu adalah kabar kritisnya eomma taehyun dirumah sakit. dan dia terpaksa balik kekorea karna itu.
guess taehyun gapernah lancar dalam masalah perkuliahan.
sampe akhir hayatnya😃✊
semuanya tak lain dan tak bukan adalah karena...?
jung hyerin.
taehyun berhati malaikat banget masih mau berbelas kasihan dan maafin hyerin. meskipun cuma lewat mimpi.
~♡~
i hate saying this but this story getting uglier everytime i re-read it wtf 😭
bingungin bgt menk plus endingnya ga srek banget di empedu 😭
mmaaf ya readers jadi buang-buang waktu berharga kalian hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...