⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [11]."
benar-benar hari yang melelahkan banget buat yeonjun. sehabis pesta pernikahannya selesai, dia harus langsung pergi kerumah sakit karena papanya kejang dan akhirnya pingsan.
ini udah sehari lamanya dia ada dirumah sakit nungguin papanya. sedangkan y/n pulang kemarin malem karena butuh istirahat.
"gimana perasaan papa?"
papa yeonjun berusaha buat senyum. "gapapa. papa cuma kecapekan aja kemarin. maaf ya udah ngerepotin kamu."
"aniyo pa. papa gapernah ngerepotin yeonjun. papa istirahat ya disini.."
papa yeonjun nganggukin kepalanya dan ngelus rambut yeonjun pelan.
tok tok tok
suara ketukan pintu pun kedengeran. yeonjun nolehin kepalanya dan nyuruh siapapun yang ada dibalik pintu buat masuk. dan ternyata itu adalah y/n.
"annyeong.."
"eoh? y/n-ah."
y/n nunjukin senyuman cerahnya sambil jalan ngehampiri tuan choi yang terbaring diranjang rumah sakit.
"appa apa kabar? udah sarapan belum?" tanya y/n.
"udah mendingan. tadi udah sarapan dari rumah sakit. kamu sendirian aja kesini?"
"iya. tadi habis masak, mandi, terus kesini sambil beli buah. nih buat appa."
y/n nunjukin plastik kresek putih isi buah-buahan yang y/n beli sewaktu otw kerumah sakit. dia ngeluarin buah-buah yang dia bawa dan naruh diatas laci.
"makasih ya nak. kamu bener-bener cewek yang baik. beruntung appa punya menantu kayak kamu." puji tuan choi sambil megang tangan y/n.
"ne appa. sekarang, appa makan buahnya ya? biar y/n suapin."
💍
"udah gapapa kalian pulang aja. biar mama yang jagain papa."
"tapi ma..."
"sshh udah pulang yeonjun. mata kamu merah. kamu kurang tidur sejak kemarin. ntar kalo kamu sakit malah repot 2x."
yeonjun cuma diem aja denger nasehat mamanya. dia gamau ninggal mamanya sendiri dirumah sakit. tapi emang tubuhnya butuh istirahat.
fyi y/n dan juga yeonjun udah punya rumah sendiri loh yorobun. semuanya udah disiapin dengan baik sebelum mereka nikah.
"ayo oppa. gapapa. ntar biar aku suruh bang jimin kesini buat nemenin eomma." ajak y/n sambil megang lengan yeonjun.
yeonjun pun ngehela nafas panjangnya dan akhirnya ngangguk. dia pamit sama kedua orangtuanya dan pulang menuju rumah barunya.
tapi kali ini yang nyupir mobil y/n. karena keadaan fisik yeonjun yang ga memungkinkan buat nyetir.
sesampainya dirumah, mereka berdua masuk dan yeonjun rasanya udah kaya pengen pingsan aja saat itu juga.
"oppa mandi dulu. baru tidur."
"ah~ gaboleh langsung tidur aja..?" tanya yeonjun lesu sambil ngeluarin pout lucu andalannya.
"gak. jorok ih dari kemarin ga mandi. ntar aku gamau deket-deket oppa loh."
"ish! iya deh iya. aku mandi dulu. tapi janji ntar temenin tidur ya?"
"hmmm buruan."
yeonjun pun jalan kearah lantai atas dimana kamar dia dan juga y/n berada. kamar mandinya juga ada sekalian didalem sana.
y/n cuma geleng-gelengin kepalanya aja ngeliat kelakuan yeonjun. kekanak-kanakan banget abisnya.
dia ga sepenuhnya percaya sama apa yang hyerin ceritain tentang hal buruk yang yeonjun lakuin. karna menurutnya, sifat yeonjun bener-bener berkebalikan sama yang diomongin hyerin.
dia tau betul kalo yeonjun adalah cowok baik-baik. nurut sama orangtua pula.
"y/n!!!!!!!" teriak yeonjun dari lantai atas.
y/n yang baru aja niatan mau beberes rumah, langsung kaget dan buru-buru nyusul yeonjun kedalem kamar.
"wae wae wae wae oppa?!" tanya y/n panik.
yeonjun ada didalem kamar mandi dengan kepala yang nongol keluar. meskipun gitu, y/n tau yeonjun udah gapake atasan bajunya. keliatan dari pundak yeonjun yang keliatan jelas.
tapi of course masi pake celana boxernya. ( ‾́ ◡ ‾́ )
yeonjun senyum manis waktu liat y/n dateng.
"mau mandi bareng gak?" ;)
"yak! dasar mesum!"
✁・・・tbc.
sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!
thx for 1.06k readers! luv u guys💖
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...