10. the wedding

1.8K 267 63
                                    

⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [10]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [10]."

pernikahan yeonjun dan juga y/n berlangsung meriah. semua orang yang diundang dateng dengan gaun atau jas terbaik yang mereka punya.

orang tua dari masing-masing pihak keliatan bahagia. terutama papa yeonjun. keinginannya terkabul. anak satu-satunya akhirnya bisa menikah sebelum ajalnya menjemput.

hyerin dan juga taehyun dateng ke acara tentunya. hyerin bener-bener ngelakuin kerja yang amat bagus dengan akting bahagia, disaat isi kepalanya penuh dengan rencana jahat.

sedangkan taehyun sendiri, keliatan murung dan juga merasa bersalah. kenapa? gaada yang tau:)

selesai acara pernikahan selesai, para tamu pun secara perlahan mulai berkurang. sekarang, yeonjun dan juga y/n ada diruang besar bareng sama keluarga mereka.

"terimakasih banyak y/n. udah mau nerima yeonjun sebagai suami kamu." kata papa yeonjun sambil megang tangan y/n.

"ah~ aku yang harusnya bilang makasih. appa udah bantuin keluarga aku dulu waktu susah."

ya. karna statusnya sekarang udah jadi seorang 'istri' dari choi yeonjun, tentunya y/n manggil tuan dan nyonya choi dengan sebutan eomma dan appa.

begitu juga sebaliknya. yeonjun juga ngelakuin hal yang sama.

"hiks... udah gede juga ternyata kamu dek... kayaknya baru kemarin kamu ngompol dikasur. ini dah nikah aja." kata jimin sambil pura-pura nangis terharu.

ngebuat y/n cemberut dan nyilangin kedua tangannya didepan dada. emang gitu teros. sukanya bikin y/n malu mulu didepan orang banyak.

setelah selesai ngobrol-ngobrol, yeonjun dan y/n pun ditinggal berdua. gatau tujuan aslinya apa. tapi intinya tiba-tiba mereka ditinggal sendiri gitu.

"ah~ capek banget hari ini." keluh y/n sambil mijitin pundaknya sendiri.

yeonjun ngeliatin cewek yang sekarang udah jadi istrinya itu dengan tatapan lembut.

"kamu bisa istirahat kalo capek. biar aku yang ngurusin sisa tamu."

"eh nggak. gapapa kok aku masih strong."

"serius nih?"

"iyaaaa."

"ehmm cukup strong buat nanti malem ga?" *( ͡° ͜ʖ ͡°)

"yak! oppa gaboleh mesum gitu!" pekik y/n ngeri sambil langsung nabok lengan yeonjun.

"ah wae~? udah sah gaada salahnya kan?"

"iya tapi jan buru-buru dih. inget ya, kita ini baru kenal sebulan. masa iya mau langsung... langsung..."

"langsung apa?" goda yeonjun dengan senyuman evilnya. *(¬‿¬ )

sedangkan y/n mukanya udah makin merah aja. jujur dia ini masih polos banget. gakuat iman kalo diajak bahas ginian.

"langsung itulah pokoknya!"

tawa yeonjun pun meledak denger jawaban nge-gas y/n. bahkan buat nyebutin kata yang sedikit vulgar pun y/n gabisa.

bener-bener ngerasa beruntung dia.

"ah gaseru oppa ngetawain aku muluuu.." rengek y/n.

"ya abisnya kamu lucu banget HAHAHAHAHAHA."

"hmpf. gamau tidur sama yeonjun oppa ntar malem. tidur aja diluar sama jangkrik sana." kata y/n yang malah merajuk.

ngebuat tawa yeonjun otomatis terhenti dan diganti dengan ekspresi panik.

emang ya.

gapenting udah nikah berapa lama.

dimana-mana mah emang suami selalu takut ma istri.

"e-eyyy jangan gitu donggg. masa iya orang ganteng gini tidur sama jangkrik."

yeonjun berusaha buat natep y/n yang ngalihin pandangannya dari dia. tapi y/n pura-pura marah beneran. ga ngira dia kalo yeonjun bakalan panik haha.

"hmm marah beneran ya? maaf deh ga bermaksud. hehe. jangan cemberut gitu aku jadi makin gemes ini." kata yeonjun sambil noel-noel pipi y/n.

tapi y/n tetep ga berkutik dan masang muka datar. baru aja dia mau ngebujuk y/n lagi, tiba-tiba jimin masuk dengan nafas yang terengah-engah dan keringet yang banyak banget.

"yeonjun—... hah... papa lo— .. anjir capek... papa lo pingsan! aishhh.."

✁・・・tbc.

sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!

[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang