26. confide

1.1K 178 35
                                    

⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [26]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [26]."

"sejujurnya gue gamau sih nambahin beban pikiran lo sekarang y/n. tapi karna lo itu sahabat gue, jadi bakalan gue tunjukin sekalian."

y/n yang masih sibuk ngusap air matanya pake tisu, cuma bisa dongakin kepala dikit buat ngeliat sebuah foto yang ada dihp hyerin.

dan setelah hyerin nge-zoom foto itu, hati y/n rasanya sakit banget. difoto itu keliatan yeonjun lagi meluk salah satu pegawai cewek sambil mengawasi keadaan.

tangis y/n pun lagi-lagi pecah ngeliat itu.

"kenapa sih rin..? disaat gue udah mulai nerima dia.. disaat gue udah bisa nyaman sama dia.. dia malah jadi kaya gini..?" tanya y/n dengan suara yang serak karena nangis mulu daritadi.

ya. sekarang ini y/n lagi ada dirumah hyerin. lebih tepatnya ada dikamarnya. dia nyeritain semuanya ke hyerin tanpa berenti nangis.

apalagi dibagian waktu yeonjun marah sama y/n, hyerin rasanya berbunga-bunga banget. gadisuruh pun, y/n malah semakin mempermudah rencananya.

"kan gue udah bilang dulu diawal. lo yang ga percaya. udah udah jangan nangis terus." hyerin meluk y/n dan ngelus-elus punggungnya biar y/n jadi lebih tenang.

disatu sisi y/n bener-bener ngerasa beruntung banget punya hyerin. cuma dia satu-satunya temen yang selalu ada buat y/n.

tapi disisi lain, hyerin juga ngerasa gakalah beruntung ngeliat y/n menderita. sejak dulu, apa yang hyerin pengen, selalu y/n yang dapet.

sekarang dia puas ngeliat y/n ngerasain apa yang dia rasain dulu.

"besok pesta kenaikan pangkat yeonjun. lo rencana mau gimana?" tanya hyerin sambil ngelepas pelukannya.

y/n ngusap wajahnya dengan kasar sebelum jawab.

"kita udah ngomongin ini baik-baik kemarin. gue bakalan tetep dampingi dia. sekaligus ngawasin mungkin?" kata y/n sambil ngeliatin hyerin.

"bagus deh. gue sama taehyun juga bakalan ada disana."

"eoh? jjinjja? emang boleh?"

"gue ada temen yang kebetulan kerja satu kantor sama yeonjun. jadi dia ngasih gue undangannya juga. yah, anggep aja gue sama taehyun sebagai tamu gitu haha."

senyuman lebar pun langsung aja muncul diwajah y/n. dia bener-bener ga nyangka kalo hyerin dan juga taehyun bakalan ada disana.

seenggaknya waktu di club nanti dia ga terlalu bosen sendirian.

"wah! bagus dong itu rin. ah gue seneng banget kalian ternyata dateng!" pekik y/n bersemangat sambil langsung meluk hyerin lagi.

hyerin pun ikutan ketawa sambil meluk y/n lebih erat lagi.

"yah, gue juga. gasabar buat besok."

💍

"inget hyung, besok lo gaboleh mabuk sedikitpun. atau bener-bener hancur rumah tangga lo."

"gue juga ga berniat minum. bahaya buat penyakit gue juga."

taehyun ngehela nafas panjangnya denger itu. jujur, dia kaget banget waktu yeonjun cerita tentang penyakit ganas yang baru-baru ini nyerang dia.

apalagi yeonjun ngasih kewajiban yang lumayan berat buat taehyun lakuin.

"pokoknya lo harus tetep hidup. gue gamau kalo sampe kewajiban gue itu bener-bener jadi nyata. udah cukup gue ngerebut apa yang jadi hak lo."

yeonjun cuma senyum tipis denger omongan taehyun. ternyata, kanker itu tumbuh lebih cepet dari yang yeonjun duga. dan rasa pusing pun lebih sering dia rasain sekarang.

bahkan, dia juga berkali-kali kejang dikantor. beruntung, sekretarisnya selalu siap siaga dan bisa jaga rahasia.

hubungannya sama y/n belum terlalu membaik. meskipun keduanya udah sempet maafan kemarin, tapi y/n tetep aja keliatan kecewa.

dia pasti mikir yeonjun beneran selingkuh. dan yeonjun juga gapunya bukti apapun untuk menyangkal.

"jagain y/n ya, hyun."

"argh! jangan ngomong kaya gitu!"

"ya gimana lagi? gue udah putus asa. papa meninggal hyun."

"tapi banyak diluar sana yang bisa sembuh. optimis dikit kek." gerutu taehyun sebel.

yeonjun ketawa kecil sebelum ngangguk-anggukin kepalanya dan neguk habis teh herbal yang dia minum.

"arrasseo. tapi ga menjamin juga gue bakalan hidup lama."

"hyung!!"

"ㅋㅋㅋ.."

✁・・・tbc.

sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!

[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang