TAEHYUN, YEONJUN & Y/N
- pembicaraan rahasia diclub -"kita perlu ngomong sekarang juga." kata taehyun segera setelah dia berhasil lolos dari hyerin.
tapi waktu ngeliat yeonjun megang segelas alkohol ditangannya, taehyun jadi berubah panik sendiri. dia ngeliatin yeonjun dan juga y/n secara bergantian.
"hyung ngapain lo minum?"
"disuruh y/n."
tentu aja taehyun langsug kaget dengernya. "ah wae noona-ya?! aish! pasti gara-gara hyerin." keluh taehyun gahabis pikir.
y/n yang masih bingung sama keadaan cuma bisa diem aja dan ngeliatin yeonjun dan juga taehyun. sejak kapan mereka jadi sedeket ini?
baru aja dia mau tanya, tapi taehyun dengan buru-buru langsung aja ngajak mereka kesebuah tempat yang lumayan tersembunyi.
"ok jadi gini noona. aku mau ceritain semuanya dengan sejujur-jujurnya. yang perlu kamu lakuin cuma harus diem dan dengerin. jangan sekalipun nyela karna kita gapunya banyak waktu. arrasseo?"
y/n ngeliatin yeonjun buat minta ijin. dan yeonjun cuma ngangguk aja. akhirnya y/n pun ikutan ngangguk dan taehyun mulai ceritain semua yang ga y/n ketahui tentang mereka.
mulai dari kisah taehyun sama yeonjun dimasa lalu, sampe puncaknya hari ini diclub dimana hyerin pengen ngerusak rumah tangganya dengan cara selingkuh sama yeonjun.
tentu aja y/n yang denger itu bener-bener syok. dia gapernah ngira kalo selama ini orang yang paling dia percaya itu justru nusuk dia dari belakang sedalem ini.
bahkan hyerin juga udah berhasil bikin y/n masuk kedalem jebakannya dengan cara nyuruh yeonjun buat mabuk. sekarang y/n paham kenapa yeonjun nolak mulu tadi waktu disuruh minum.
"mianhae oppa... aku- aku bener-bener gatau..." lirih y/n dengan rasa bersalah yang begitu besar.
yeonjun senyum dan ngeraih y/n buat masuk kedalem pelukannya. "gwaenchanha. bukan salah kamu juga. yang penting sekarang kita harus sama-sama berjuang buat ngalahin hyerin."
y/n nganggukin kepalanya dan ngehapus air mata yang sempet beberapa kali lolos ngebasahin pipinya. dia bener-bener bersyukur punya taehyun dan yeonjun disisinya.
mereka bener-bener orang yang pengertian.
"ok jadi tadi hyerin noona nyuruh gue buat ngejauhin y/n noona dari lo hyung. dan gue juga disuruh mastiin lo bener-bener mabuk. gimana ini rencananya?" tanya taehyun yang masih sedikit panik daritadi.
yeonjun ngelepas pelukannya dan ngeliatin taehyun ikutan mikir. sampe akhirnya sebuah ide gila muncul diotaknya. tapi dia ragu y/n bakalan setuju sama ide ini.
"aku ada ide. tapi gatau kamu bisa nerima apa ga." kata yeonjun sambil beralih natep istrinya.
"apa?"
"jadi kamu beneran pergi aja sama taehyun nanti. terus aku bakalan pura-pura mabuk dan minum. karna aku tau tadi hyerin udah sempet liat aku minum waktu kamu suruh sebelum keluar buat ngomong sama taehyun."
"nah nanti aku minum segelas soju aja biar aku beneran bau alkohol. sisanya biar aku ganti pake air putih. terus nanti hyerin bakalan kemakan umpan kita ini. aku bakalan bawa dia kekamar dan pura-pura beneran selingkuh sama dia."
"waktu aku buka pintu, aku mau kalian udah ada didepan dan mergokin dia. panggil polisi skalian kalo bisa. kita udah bisa nahan dia karna percobaan pembunuhan yang dia lakuin ke eomma taehyun. buktinya udah ada dihasil lab rumah sakit. kalian paham?"
taehyun dan juga y/n saling pandang denger rencana yeonjun. cukup meyakinkan sih kedengerannya. tapi pikiran taehyun justru terfokus kearah 'satu gelas soju' yang bakalan yeonjun minum. meskipun sedikit, tapi tetep aja itu bahaya.
"lo yakin harus banget gitu minum sojunya?" tanya taehyun khawatir.
"iya gapapa. daripada semuanya ga berenti-berenti. biar gue yang ambil resikonya. makasih banyak lo udah banyak ngebantu hyun." jawab yeonjun sambil nepuk pundak taehyun.
taehyun justru makin khawatir dengan jawaban yeonjun barusan. dia bener-bener gatau apa yang bakalan terjadi dimasa depan. dia gamau nyawa yeonjun terancam cuma gara-gara segelas alkohol.
tapi tentu aja dia gabisa ngelakuin apapun selain setuju. daripada semuanya ga selesai, lebih baik ambil sedikit resiko sekarang.
"arrasseo. ayo kita lakuin sekarang. doa aja semoga gaada nyawa yang melayang. kita lagi berhadapan sama monster soalnya." kata taehyun sambil masang muka ngeri.
y/n cuma diem aja. dia masih gapercaya dengan kebenaran yang baru aja dia dapet. ternyata selama ini hyerin bener-bener sekejam itu.
bahkan hyerin sampe berniat buat bunuh eomma taehyun sebagai ancaman. dia ga habis pikir banget sama temennya satu ini.
"good. sekarang kalian pergi duluan. gue mau nyari tangan kanan hyerin. mereka juga berguna buat bantu."
~♡~
fin.
BYE! THANKS FOR READING THIS TRASH BOOK<3
LOVE, ANN.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...