⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [25]."
"udah aku bilang aku gapernah selingkuh!"
"tapi ada noda lipstik di jas kamu oppa! please jangan bohong..." lirih y/n sambil mulai nangis.
jujur yeonjun bener-bener marah sekarang ini. kerjaannya bener-bener padat sampe dia stress. belum lagi harus ngeladenin rencana aneh hyerin. dan sekarang? dia harus terlibat pertengkaran sama y/n.
"aku gapernah bohong y/n. kamu harus percaya sama aku. aku gapernah selingkuh sekalipun!"
"dengan 4 bukti yang aku temuin, apa aku masih pantes percaya eoh?!" y/n ngedorong badan yeonjun yang berusaha ngedeket.
"mungkin karena ini cuma sebatas perjodohan belaka. perasaan kamu bisa jadi terpaksa. hingga akhirnya kamu main cewek lain dibekalang." lanjut y/n dengan perasaan yang udah bener-bener hancur.
"y/n sumpah aku nggak—"
"apa oppa sadar? kelakuan oppa mulai aneh setelah appa meninggal. apa itu emang tujuannya? kamu nunggu appa pergi buat ngelakuin hal ini? karna kalo appa masih ada, kamu takut appa marah."
ngedenger omongan y/n barusan, mata yeonjun langsung aja menggelap. seluruh tubuhnya jadi kaku. kemarahan yang asli dia rasain sekarang.
harusnya y/n gaperlu bawa-bawa papanya kayak gitu. apalagi ngomong hal semacam itu. mana mungkin yeonjun tega ngelakuin semuanya?
tanpa sadar, tangan yeonjun keangkat tinggi diudara. y/n ngelebarin matanya kaget liat itu. sebelum satu pukulan keras, mendarat tepat dimeja makan yang ada dibelakang y/n.
"o-oppa.."
"jangan pernah ngeremehin harga diri gue kaya gitu."
gue?
apa y/n baru aja denger yeonjun ngomong 'gue' ke dia?
"lo gapunya hak apapun buat ngomong kaya gitu. apalagi menyangkut pautkan kematian papa dan perjodohan ini. lo gapernah tau rasanya jadi gue. jadi mending lo diem. paham?!" bentak yeonjun kelewat keras.
ngebuat y/n kesentak kaget dan langsung nundukin kepalanya. seluruh tubuhnya rasanya bergetar karena rasa takut yang berlebih. yeonjun bener-bener murka.
"gue tanya apa lo paham?!" bentak yeonjun lagi sambil langsung megang dagu y/n dengan paksa dan maksa y/n buat ngeliatin dia.
tapi disaat mata y/n beradu tatap sama mata yeonjun, disaat itulah dia sadar dia udah kelewatan. tatapan yeonjun melembut ngeliat sorot takut yang terpancar jelas dimata y/n.
"y/n aku.. aku ga bermaksud—"
belum selesai yeonjun selesai ngomong, y/n langsung aja ngedorong badan yeonjun mundur ngejauh. dia langsung lari dengan buru-buru kearah lantai atas dan ngunci dirinya sendiri didalem kamar.
"y/n! tunggu— a-akh— astaga..."
rasa pusing yang menyiksa itu dateng lagi. dan ini udah yang kebelasan kalinya yeonjun ngerasain sensasi pusing ini.
tapi dia nyimpen rahasia ini untuk dirinya sendiri. dia gamau y/n ataupun mamanya khawatir. dia harus kuat.
meskipun penyakit itu mulai tumbuh dikepalanya.
💍
"ini tumbuh lebih cepat dari yang saya duga. lebih baik kita lakuin oprasi pengangkatan sekarang. sebelum tambah parah." saran dokter yang sama dengan yang nanganin papanya dulu.
"tapi saya masih ada acara angkat jabatan. saya juga belum ngasih kabar ke yang lain. apa kira-kira bisa nunggu seminggu lagi?" tanya yeonjun.
"bisa. tapi resikonya ya, rasa pusing itu. tuan juga bakalan mudah lelah dan mengurangnya kesehatan mata."
yeonjun sempet mikirin itu selama beberapa saat. dia bener-bener ga nyangka kalo dia juga bakalan bernasib sama kaya papanya.
tapi dia juga gabisa marah dan nyalahin papanya akan penyakit ini. biar gimanapun, ini adalah takdir yang dia terima.
"arraseo. biar saya kasih kabar ke yang lainnya dulu." kata yeonjun sambil nganggukin kepalanya.
dokter itu ngasih yeonjun beberapa obat khusus dengan dosis tinggi buat ngeredain rasa pusing yang yeonjun rasain jika aja itu dateng lagi.
"oh ya dokter, makasih udah mau nyembunyiin ini dari istri saya kemarin."
"iya gapapa. saya paham betul keadaan anda."
yeonjun pun senyum dan akhirnya keluar dari ruangan dokter itu dan tanpa sengaja malah papasan sama taehyun. tentu aja keduanya kaget.
"hyung? ngapain lo disini?"
"lo sendiri ngapain?"
"kan eomma dirawat disini. masih kritis gegara racun yang hyerin kasih."
kedua mata yeonjun melebar denger itu. jadi hyerin udah bertindak sejauh ini? bener-bener gila.
"yaudah ayo ngobrol bentar, ada yang pengen gue omongin."
✁・・・tbc.
sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...