⇢˚⋆ ✎ ˎˊ- "nikah muda [21]."
"kok bau oppa aneh ya?" tanya y/n sambil ngerutin hidungnya waktu benerin jas yang yeonjun pake.
yeonjun udah dikasih tau sama taehyun kemarin kalo dia nyemprot parfum cewek ke jasnya, dan taehyun juga menghimbau yeonjun buat make jas lain.
tapi karna mungkin terlalu banyak pikiran dan masih merasa kehilangan akan sosok papanya, yeonjun lupa dan tetep make jas ini.
"e-ehm ini.. ini parfum baru aku?" jawab yeonjun yang malah kedengeran layaknya sebuah pertanyaan.
"parfum baru? tapi kenapa baunya feminim banget? kaya parfum cewek. dimeja juga gaada botol parfum baru.."
y/n bergumam pelan sambil nolehin kepalanya ngeliatin meja rias besar yang ada dikamarnya sama yeonjun. kalo emang parfum yeonjun baru, harusnya botolnya ada disitu kan?
"botol parfumnya masih dikantor. aku beli online dan belum sempet bawa pulang." kata yeonjun seadanya sambil nunjukin senyuman manisnya ke y/n.
dan meskipun y/n masih ragu-ragu sama jawaban yeonjun, dia tetep nganggukin kepalanya dan ngebiarin yeonjun berangkat kerja juga akhirnya.
"semoga bukan apa-apa.."
💍
"kan gue udah bilang hyung...."
"aish gue lupa. goblok banget si anjir. untung aja y/n ga terlalu curiga tadi.."
taehyun yang baru kali ini denger yeonjun mengumpat, naikin sebelah alisnya heran. tapi dia akhirnya cuma geleng-geleng kepala dan lebih milih buat nyeritain rencana hyerin.
"jadi abis ini, gue bakalan naruh beberapa helai rambut cewek dikemeja lo. jangan sampe lo pake kemeja ini pulang."
"ya daripada gue lupa lagi, kenapa ga lo buang aja rambutnya waktu lo udah selesai ngefoto?"
"yaudah biar gue buang. sini, lepas kemeja lo."
yeonjun pun nurut aja. dia ngelepas jas item yang dia pake, ngelepas dasi panjangnya juga, dan akhirnya ngelepas kemeja putihnya.
ngebuat dia shirtless dikantornya.
*uhuk
//hot CEO check.g
dia nyerahin itu ke taehyun dan taehyun langsung aja naruh kemeja itu dimeja. dia ngeluarin beberapa helai rambut panjang yang hyerin kasih, terus naruh itu diatas kemeja yeonjun.
"btw lo tau darimana kalo gue suka ngelepas kemeja gue kalo lagi jam istirahat?"
"gatau. gue dikasih tau hyerin noona."
yeonjun jadi bergidik ngeri sendiri dengernya. hyerin tau darimana coba. serem banget tuh cewek. niat banget kalo jadi stalker.
"e-eum gue ke toilet dulu bentar. awas, jangan sampe ada yang liat lo disini."
taehyun nganggukin kepalanya dan bersiap buat ngambil beberapa foto buat dikirim ke hyerin. setelah berhasil, dia pun senyum puas dan masukin hpnya kedalem saku.
dia berniat buat ngilangin helaian rambut itu dari kemeja yeonjun, tapi sekretaris yeonjun ngetuk pintu dari luar dan ngebuat taehyun terpaksa harus langsung sembunyi dibawah meja tanpa sempet ngilangin rambut tadi.
"tuan choi! tuan choi 5 menit lagi rapat dimulai." sekretaris yeonjun langsung aja masuk kedalem ruangan beberapa detik setelah taehyun sembunyi.
yeonjun keluar buru-buru dari dalem toilet dan langsung make kemeja, dasi, dan juga jas nya balik dengan gerakan secepat kilat. bahkan sekretarisnya gapunya waktu buat mengagumi badan yeonjun saking cepetnya.
( ・ิ ͜ʖ ・ิ)
"ayo buruan, ini rapat penting."
dan yeonjun pun langsung aja lari kecil keluar dari kantornya.
taehyun perlahan keluar dari tempat persembunyiaannya dan merutuki kejadian barusan. dia udah ngirim foto-foto bukti ke hyerin, tapi dia gasempet ngilangin rambutnya.
akhirnya, yang bisa dia lakuin pun cuma ngirimin yeonjun chat. jelasin semuanya secara mendetail sebelum....
"astagaaaa! mati?!" keluh taehyun frustasi waktu hpnya tiba-tiba mati waktu dia lagi ngetik.
kenapa semuanya jadi kaya gini sih? kalo gini caranya, gapeduli dia udah jujur ke yeonjun pun semuanya bakalan tetep terjadi.
akhirnya karna gatau lagi mau ngapain, taehyun lebih memilih buat cabut dari kantor yeonjun. tentu aja lewat jalur rahasia. dia gaboleh ketauan.
hyerin punya mata-mata dimana-mana. dan itu serius banget seremnya.
"aish, semoga noona ganemuin rambut hyerin..."
✁・・・tbc.
sebelum lanjut, jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐫𝐫𝐢𝐚𝐠𝐞 • 𝐘𝐞𝐨𝐧𝐣𝐮𝐧
Fanfiction[judul awal :: nikah muda] mereka bahagia meskipun menikah lewat perjodohan. tapi disisi lain, ada juga yang berusaha ngerusak kebahagiaan mereka. intinya, cerita ini mengisahkan tentang pengorbanan sekaligus penghianatan seorang sahabat. nyawa siap...