Happy reading..Teruntuk marvian rawondibarllo, lelaki yang pernah aku cintai..
Juga lelaki yang tanpa pamrih setia menemani ku.aku minta maaf..
maaf ku yang sangat tulus dari relung hati ku.
Maaf karena tidak bisa menjaga mu lebih lama lagi.Vilia menghentikan kegiatannya, ia menatap sebentar tulisan yang baru saja ia tulis. "Tidak bisa menjaga mu lagi." kalimat yang barusan ia tulis di atas notebook di dalam kamarnya, ia pertanyakan lagi di dalam hatinya. Kenapa juga tidak bisa? akhirnya vilia mencoret kalimat yg terakhir.
Kemudian beralih menatap keluar jendela kamarnya. Malam ini hari Kamis , tanggal 31 Maret 2021 jam 02.05 WIB, dan sampai sekarang ia belum berbaikan dengan marvin, sama sekali belum bicara.
Malam dingin yang mencekam, dan jarang orang-orang yang berkeliaran. Gadis itu saling mengaitkan jemarinya, meregangkan otot-otot tangannya, seharusnya yang lain tidur, ia malah berdiary di waktu malam seperti ini.
Keputusan ku meninggalkan mu mungkin salah, ini kesalahan ku membuat keputusan sendiri dalam hubungan yang kita jalani berdua. Itu mutlak sebuah kesalahan jadi aku minta maaf.
Berpisah adalah takdir kita sesungguhnya. Garis pertemuan kita memang tidak lurus dari awal. Jujur aku sangat sedih menerima kenyataan itu.
Jaga diri kamu marvin, jaga juga kesehatan kamu. Jangan lupa makan, jangan lupa juga ingat aku, hihihi.
Entahlah.. apa yang barusan vilia tulis, ia juga sebenarnya gabut menulis curhatannya di atas kertas, dan ini tidak ada tujuan apa-apa, percayalah. Jika pun iya, vilia hanya ingin marvin membacanya, tapi boro-boro di baca, bertemu saja mereka sudah jarang.
Kemudian vilia melanjutkan bait per bait lagi. Dan saat hendak menulis lagi, tak tau kenapa seperti ada dorongan dari dalam yang membuatnya terisak, tangannya mengusak pangkal hidung yang perih akibat kena lemparan rakhel kemarin. Dan walau bagaimana pun menderitanya dirinya tanpa marvin, lelaki itu tidak akan mau mendengarkannya, marvin sudah terlanjur membencinya.
Waktu ini terlalu panjang untuk kita lalui bersama. Mungkin sang pencipta menyuruh kita menjalani semua masing-masing. Iya, itulah yang terbaik.
Setelah ini, semoga semuanya berjalan lebih baik dari sebelumnya. tidak akan ada lagi yang menyakiti satu sama lain sayang..
Tapi terkadang aku sangat rindu dengan masa itu, dimana kamu nyakitin aku dari belakang, dan dengan bodohnya aku merasa baik-baik saja di depan mu, seakan tidak terjadi apa pun setelah itu.
Bukan kah itu lucu marvin? hihi.. tetapi akan terasa lebih lucu jika aku masih hidup.
Tangan vilia berhenti, gadis itu pun tercekat saat mengulang bacaan tulisannya, kenapa jadi begini??.
Viliarin zella Elsa.
****
.
.
.
.
Now we continueKenalan sama mereka yuk!!
Teruntuk para readers criminal school di tempat mau pun dimana pun kalian berada. Sedikit di beritahu kan, novel ini akan mengalami revisi judul yang semula yaitu criminal school menjadi ( judul tertera di cover) juga perubahan nama yang semula memakai nama para idol menjadi nama-nama yang sudah di tentukan author.
Perlu di garis bawahi mengenai main cast, tidak di tekan kan kepada para readers membayangkan main cast yang di pilih author, dalam artian boleh membayangkan main cast nya siapa aja, mau gimana enaknya.
Dan doakan, novel ini cepat ending, capek gak kelar-kelar masalah vilia.
Vote and coment ya biar aku semangat mikirin part-part lainnya. Share juga novel ini. Aku cinta kalian💚
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE-side story'of Me Vii Elsa.zwj
Teen FictionVilia... Apa kamu ingat kisah melegenda Romeo dan Juliet? aku sedih ternyata kisah awal kita tidak bermula seperti itu. Dan apa kamu tau sebuah kisah cinta dari Marrie dan Pierre Curie? aku sedih ternyata cerita akhir kita tidak juga bertahan sepert...