Seven Marriage Proposal (3)

1.2K 81 71
                                    

Setelah kejadian beberapa minggu yang lalu, keduanya semakin dekat, dalam artian sering pergi untuk makan siang dan terkadang sarapan bersama dirumah keluarga Bae. Bahkan Kyuhyun sudah mulai membalas pesan dan menerima telepon dari Siwon. Secara misterius juga, Seohyun menghilang entah kemana. Yang ia dengar, keluarga wanita itu sudah pindah ke Taiwan untuk mengurus rumah sakit yang kepala keluarga Seo dirikan di negara tersebut beberapa tahun lalu. Semua rekam medik psikiatri milik Kyuhyun pun sudah dipindah tangankan ke rumah sakit yang berada dibawah naungan SW Group dan psikiater yang menanganinya, secara langsung ditunjuk oleh CEO perusahaan tersebut. Choi Sooyoung, nama dari psikiater barunya, adalah seorang wanita anggun bersurai eboni setinggi bahu. Walaupun berwajah manis, wanita itu sangatlah tegas dan menjunjung tinggi idealisme profesinya, jika sudah berurusan dengan hal yang menyangkut pekerjaan. Siwon mengatakan padanya untuk melakukan sesi terapi langsung dirumah sang psikiater, bahkan pria tersebut terkadang menggantikan Juhyun untuk pergi mengantarnya.

Tentu saja beberapa paparazi tak tinggal diam melihat kedekatan keduanya. Siwon adalah seorang pebisnis muda yang sangat berpengaruh, popularitasnya juga menyamai para selebrita papan atas di negaranya. Tak heran jika saat ini foto kebersamaan mereka beredar dibeberapa situs gosip selebritis dan bahkan menjadi perbincangan hangat di acara televisi bertema serupa. Mungkin, Siwon tidak begitu peduli dengan hal tersebut, dirinya sudah terlalu terbiasa dengan hal - hal semacam itu. Tak jarang ia dituding berkencan dengan banyak model dan aktris wanita, bahkan dulu sempat ada beberapa model dan aktor pria yang dikabarkan 'dekat' dengannya. Ia pun hanya menepis semua kabar tersebut bagaikan angin lalu, waktunya terlalu berharga untuk di fokuskan pada hal bodoh seperti itu. Namun, saat kabar kebersamaannya dengan Kyuhyun beredar dimana - mana, ia justru membiarkan media berspekulasi lebih jauh. Katakanlah, ia senang melihat berita kedekatannya dengan sang polisi penyidik. Tetapi semua itu runtuh saat Kyuhyun melempar sebuah majalah gosip ke wajahnya, tepat saat ia baru melangkah masuk kedalam kantor pemuda tersebut.

"Aku tidak mau tahu, bagaimana pun caranya, hentikan kegilaan ini!", Kyuhyun menunjuk wajah pria itu beberapa kali. Persetan dengan sopan santun pada yang lebih tua.

Siwon mengernyit bingung, ia lalu mengambil majalah yang baru saja pemuda itu lemparkan ke wajahnya. "Kyuhyunnie, ada apa?"

Kyuhyun menatap pria itu dengan tatapan sengit bercampur geram. 'Ada apa' katanya?! Karena si sialan berwajah tampan ini, hampir semua orang di kantor menghindarinya! Baiklah, ia memang tidak punya banyak teman disini, namun setidaknya, ia ingin berinteraksi dengan normal tanpa mereka harus lari terbirit - birit setelah membahas masalah pekerjaan dengannya. Beberapa orang yang pernah tergabung dalam timnya dan berasal dari divisi lain pun, hanya menyapa ia sekadarnya dan berlalu cepat. Mereka semua seakan ketakutan saat selesai berinteraksi dengannya.

"Jangan pura - pura bodoh, Choi! Kau sengaja tutup mata soal ini, 'kan?!"

"Sayang, mereka hanya berspekulasi. Biarkan saja, nanti mereka bosan sendiri"

Tertegun selama beberapa saat, ia mencoba mencerna kalimat yang baru saja pria itu lontarkan. Kyuhyun bahkan tidak sadar saat Siwon sudah menuntunnya untuk duduk diatas kursi ruang kantor divisinya. Mengerjap beberapa kali, ia lalu menengadah untuk menangkap raut wajah milik yang lebih tua. Pria itu sedang tersenyum padanya dan mengecup ujung - ujung jemarinya perlahan, seperti sedang menyentuh porselen yang rapuh. Dahinya berkedut kesal, ia dapat merasakan beberapa pasang mata sedang mengintip kedalam, dan itu semakin membuat emosinya naik ke ubun - ubun. Menarik kedua tangannya, ia lalu mencubit geram kedua pipi milik yang lebih tua, tak mengindahkan rintihan pria tersebut karena ia melakukannya terlalu keras.

"YAK! INI ALASAN MENGAPA MEREKA BERSPEKULASI!"

"Baby, dengarkan aku-"

"JANGAN PANGGIL AKU SEPERTI ITU!"

Side Story of Hide and Seek SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang