Open Pre-order [20 Agustus - 03 September]

2.9K 63 15
                                    

Open PO resmi dibuka teman-teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Open PO resmi dibuka teman-teman... 

Maaf jadi ngaret banget dari rencana semula. Kondisi real life lagi nggak memungkinkan ngurus naskah soalnya.

Cara pesannya masih sama, kasih nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon aktif ke olshop di bawah ini :


1. Alice Book Shop [Medan]

-WA : 0812 6931 4442

-IG : @alicein_shop

2. Angelvin [Tangerang]

-WA : 0813 9852 0888

-IG : @angelvin_olshop

3. Bookish Storage [Yogyakarta]

-WA : 0859 2129 3806

-IG : @bookishstorage

4. Lavanya Lovesbook [Bandung]

-WA : 0899 0651 597

-IG : @lavanya_lovesbook

5. Cinta Buku Bookshop [Bekasi]

-WA : 0877 0087 2164

-IG : @cintabukubookshop

6. Rani Salenovel [Surabaya]

-WA : 0838 3189 6859

-IG : @salenovel14

7. Rumah Buku Bunda Rasya [Bandung]

-WA : 0815 7262 8557

-IG : @rumahbukubundarasya

8. IG @wasurjaya.vicyshoop


Buku bisa dibeli terpisah, nggak mesti satu paket. Sengaja open PO buku 1 dan buku 2 biar nggak bingung. Buku 1 isi sama, hanya lebih rapi, kalau mau koleksi sekalian dipersilakan. Oh ya, bonus totebag itu untuk semua pembelian ya, nggak mesti ikut paket bundling dulu baru dapat totebag.

Untuk info bisa follow IG @liarasati. Bisa tanya2 bebas juga lewat DM. Buku estimasi cetak 3 mingguan. Jadi sampai ke olshop lebih kurang satu bulanan. Aku udah berulang kali open po, meski nggak bisa cepat karena sistem pre order, namun aku dan semua olshop yang bekerja sama inshaAllah amanah.

Dan seperti yang udah selalu aku ulang-ulang di a/n bab-bab sebelumnya (dibaca ya yang jelas pengumumannya) isi cerita dari After He Comes Back, prolog sampai epilog sama seperti di ebook, yang membedakan dengan versi buku hanya tambahan extrapart.

Di buku total ada part lengkap prolog s/d epilog plus 7 part extra.

Kenapa dibedakan? Alasan utama karena ebookku sudah banyak bertebaran bajakannya jadi memang untuk pembeda. Dan alasan kedua biar ada reward buat yang beli buku karena harus rela ada tambahan ongkir.

Jadi nggak ada pemaksaan, beli kalau teman-teman memang suka dengan cerita ini. Sejak awal aku udah menyertakan pilihan, jadi teman-teman lah yang memutuskan.

Buat teman-teman yang masih ngedumel kenapa versi cetak dan ebook dibedakan please be wise ya... maaf karena aku nggak bisa menyenangkan semua pihak. Aku menghargai bahkan sangat berterima kasih buat yang beli ebook original di playbook. Dan alasanku meletakkan seluruh cerita SP-ku di playbook adalah untuk memudahkan teman-teman mendapatkan karyaku, karena nggak tersebar di toko buku. 

Udah jelas ya, sama pengumumannya. 

Terima kasih banyak ❤❤

After We Don't Talk AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang