trailer

5.1K 281 20
                                    

◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

𝖜𝖊𝖑𝖈𝖔𝖒𝖊 𝖙𝖔
𝖘𝖙𝖗𝖆𝖜𝖇𝖊𝖗𝖗𝖞 𝖆𝖓𝖉 𝖈𝖎𝖌𝖆𝖗𝖊𝖙𝖙𝖊𝖘

◈ ━━━━━━ ⸙ ━━━━━━ ◈

🍓🚬


" Jangan gampang percaya sama orang"

" Gue salah apa sih, sampe dia gituin gue? "

" Lo gak salah. Dianya aja yang brengsek. Orang kayak gitu gak pantes punya orang kayak lo "


🍓🚬

" Lo berdua udah kayak pasangan gay kalo lagi jalan bareng "

" Gue rela gay kalo dia bukan abang gue "

🍓🚬

" GUE BILANG LARI CO! GAK ADA WAKTU LAGI! BAWA REIN SESUAI RENCANA! "

" GUE GAK BISA! "

" REMEMBER, I DO ANYTHING FOR YOU! PLEASE! "

" SAME. ANYTHING. "



🍓🚬

INSPIRATION

Strawberries and Cigarettes by Troye Sivan.

















Rein

Tipe-tipe anak SMA tuh ada banyak. Gue yakin lo bakalan masuk di salah satunya.

1. Si anak pendiem sekaligus rangking satu di kelas yang dibanggakan bapak ibu guru.

2. Tukang tidur di bangku pojok yang kalau dateng ke kelas 5 menit setelah bell masuk.

3. Tukang gibah yang duduknya di sayap kanan dan kiri, depan belakang.

4. Si ratu yang selalu di dampingi para dayang nya.

5. Dan si tukang bolos dan jadiin rooftop sebagai markas abadinya.

Dari kelima kriteria di atas, kalian tipe murid yang kayak gimana?

Kalau dia...

•••

"100..." Gue berdiri dengan dua anak lainnya sambil menunjukkan lembar kertas ulangan gue.

"Seperti biasa, kalian bertiga memang tidak pernah mengecewakan." Ujar Pak Jaka dengan bangga. Gue cuma balas dengan senyum kikuk lalu kembali ke duduk.

"30..."

Seketika semua murid berhenti berbicara lalu memandang ke arah tempat duduk paling belakang yang menampakkan sosok lelaki dengan rambut sedikit berantakan berdiri tanpa ekspresi.

SACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang