Cinta
Cinta itu apa?
Setiap orang punya tanggapan yang berbeda tentang cinta. Ada yang bilang cinta itu buta, ada yang bilang cinta itu bahagia, ada juga yang bilang cinta itu menyenangkan, seru, indah, ya macem macem deh.
Kalo cinta menurut gue? Gue sendiri sampe sekarang belum tau artinya cinta. Gue nganggep cinta itu menyedihkan, bukan membahagiakan kayak yang orang-orang bilang. Gue udah gamau menghadapi cinta, bukannya gue nyerah, tapi gue gamau hidup gue ancur cuma gara-gara cinta. Gue takut, takut banget sama cinta. Gue takut mencintai dan dicintai. Gue berusaha supaya gue dibenci semua orang. Gue gamau lagi ngerasain cinta yang menyakitkan.
Sahabat gue, udah ngejodoh-jodohin sama anak-anak cowo di sekolah selama 2 tahun, dan gue tetep kokoh dengan pendirian gue, karena menurut gue, gaada cinta yang bisa bikin gue bahagia. Gue bilang ke sahabat gue kalo gue mau "mencintai" kalo gue ngerasa bahagia dalam cinta.
Gue ga punya pacar, bukan karna gue ga laku. Setiap hari pasti ada yang ngasih surat ke gue lah, ngasih bunga lah, tapi gue ga mempan sama gitu-gituan. Gue cuma butuh kebahagiaan. Apa cinta bisa menimbulkan kebahagiaan? Menurut gue sih enggak. Yang ada cinta cuma bikin sakit.
=Gaudette=
Minta krisarnya dong guys, hehe. Gue kayanya udah jarang update lagi di carousel, soalnya ceritanya udah terlanjur ancur. Semoga cerita ini sukses menarik perhatian kalian kalian yaa readers. Kalo suka minta vote and commentsnya yaa thanks!
-jessica
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaudette
Teen Fictiongue ga percaya sama yang namanya cinta. cinta ga bisa bikin gue bahagia gue bakalan percaya sama cinta, asalkan ada yang bikin gue bahagia