part 3

272 9 1
                                    

Dara yang baru saja turun dari angkot ,langsung terkejut saat baju seragam sekolah yg ia kenakan basah terkena percikan air lumpur dari jalanan.

"Woyy kalau bawa motor liat liat dong!",teriakan dari yg tentu saja sudah tidak di dengar oleh pengendara itu.

"Trus sekarang gue harus gimana?
Baju gue basah terkena air lumpur kayak gini,atau gue bolos ajah yah?
Tapi gue takut,seumur umur gue gk pernah bolos dari sekolah".

"DARA AYUNANDA........."

"Oci! Bisa gk sih,kalo loh manggil gue gk usah pake teriak teriak, bisa budek gue lama lama ".

"Hehe... Yah maap, lagian loh ngapain berdiri disini? Bukannya masuk ke kelas eh malah berdiri di samping jalan,
Atau jangan jangan....
Loh mau ngamen yah Dar?
Yaampun Dar kalo mau ngamen jangan pake seragam sekolah SMA DARMA dong, mau loh taroh dimana muka sekolah yg paling ter elit dari sekolah sekolah yg lainnya".

"OCIIIIII!
Kalo ngomong pake otak ,jangan asal nuduh dan nebk nebak!
Taya dulu alasan kenapa gue berdiri disini!" teriak Dara yg mulai kesal dengan sahabatnya yg kurang obat itu.

"Yaudah karna loh nyuruh gue tanya ke eloh jadi sekarang gue mau nanya nih
Loh ngapain berdiri disini?".

"Loh gk ada mata yah Ci?"

"Punya lah Dar! Kalo gue gk punya mata gk mungkin gue bisa liat loh berdiri disini bagaikan anak yg kehilangan jejak orang tua nya".

"Hufffftttt...... Sekarang liat baju gue Ci!".

"Wtf! Baju loh kok kotor kayak gini Dar?
Payah loh Dar ,main lumpur gak ngajak ngajak".

"Yooloh gusti....ampuni lah dosa hamba mu ini yg ingin menendang sahabat saya yg kurang obat ini ke kutup utara........!" Teriak Dara yg sudah benar benar kesal dengan Oci ,sahabtnya yg kurang obat!.

"Jahat loh Dar, masa sahabat loh yg super duper cantik ini mau loh tendang sih,gk berperikemanusiaan loh Dar".

Dengan kesal Dara langsung menarik paksa jaket yg di kenakan oleh Oci ,dan bergegas pergi dari tempat itu,

*Yah Dar kok jaket gue loh ambil sih,trus loh ninggalin gue sendirian ,?"

"DARA AYUNANDA....
TUNGGUIN GUE....!"

♥ ♥ ♥

Apa cuman gue yg kesel degan Oci?

Hehehe

Salam manis dari saya:)

Dara's Story [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang