"Selamat pagi kak Nathan"sapa dara dengan mata berbinar.
Nathan hanya melihat Dara sekilas dan kembali melanjutkan langkahnya memasuki pagar sekolah
"Kak Nathan tungguin Dara," teriak Dara yg mencoba mengsejajarkan langkah kaki nya dengan langkah lebar Nathan.
"Kakak gk tau kan gimana pegelnya kaki Dara yg sedari tadi berdiri di depan pagar sekolah buat nungguin kakak".
"Trus gue peduli?" ujar Nathan dengan nada ketus nya.
"Yah se'enggaknya kakak tungguin gue, hargai perjuangan gue,
Emang kakak gak kasihan gitu sama Dara?"."GAK! " jawab Nathan dengan sedikit menaikkan volume suaranya dan kembali melanjutkan langkah nya.
Dara langsung terdiam di tempatnya ,sungguh ia sakit hati, tapi dia harus tetap kuat, ini demi memperjuangkan cintanya.
"Sabar Dara semua butuh proses dan perjuangan," ucap Dara yg mencoba menyemangati dirinya sendiri.
Dara kembali melanjutkan langkahnya,tapi sudah tidak mengejar Nathan
Dara memutuskan untuk segera memasuki kelasnya saja.Nathan yg merasa sudah tidak di ikuti oleh Dara,
Langsung memutar badannya untuk memastikan."Dara kemana?" gumamnya
Atau mungkin dia marah dan sakit hati atas perlakuan gue tadi ke dia?."Akhhh!
Bodoh amat gue gk peduli!".Nathan kembali melangkahkan kaki nya dengan santai.
"NATHAN!"
Langkah kaki Nathan teremhenti saat mendengar suara seorang gadis yg meneriaki namanya.Yah Nathan kenal pemilik suara itu!.
"IKUT GUE!" ujar gadis itu dengan berani membentak Nathan.
"Gue gk mau".
"NATHAN IKUT GUE!" Kembali gadis itu membentak Nathan degan suara lantang nya.
"KALAU GUE BILANG GAK MAU YAH GAK MAU !" Nathan balik membentak gadis itu dengan wajah yg sudah merah padam pertanda bahwa ia sudah benar benar tersulut emosi.
Banyak sorot mata siswa/i yg menyaksikan perdebatan yg berlangsung pada pagi hari ini.
Nathan yg benci menjadi bahan tontonan langsung saja menarik tangan gadis itu dengan kasar dan tidak peduli dengan ringisan kesakitan dari mulut nya.
♡ ♡ ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Dara's Story [ END ]
Novela JuvenilNanti kalau udah waktunya aku pulang kerumah baru aku. kamu harus datang ya:) Tapi jangan nangis! Aku tak suka melihatmu menangis! Cukup temani aku:') Sampai tubuh ini tertutupi oleh tanah:') selamat membaca:') JAN LUPA FOLLOW AUTHOR😘