part 15

127 7 0
                                    

Pagi ini cuaca tidak mendukung,
Langit yg tertutupi awan hitam dan petir yg mulai bersahut sahutan.

Gadis yg sudah lengkap dengan seragam sekolahnya keluar dari dalam rumah untuk melihat cuaca pagi ini.

"Sepertinya langit akan segera memuntahkan segala bebannya" gumam nya.

Suara mobil yg memasuki pekarangan rumah nya membuat ia terkejut.

"Siapa pagi pagi seperti ini ingin bertamun?" tanya nya pada diri sendiri.

Dara masih terdiam di tempatnya,sambil memandangi mobil mewah itu dengan tatapan bingung.

Ting ting

"Hei mau berangkat bareng gue gk?" Tanya pemuda itu setelah menurunkan kaca mobolnya.

"Kak Nathan!".

Dengan cepat Dara melangkahkan kaki nya mendekati mobil Nathan.

"Kak Nathan tau alamat rumah Dara dari mana? ".

"Itu gak penting Dara!
Sekarang masuk !
Kita berangkat bareng".

"Kak Nathan itu penting buat Dara!" ujar Dara dengan tegas.

"Sebelum kakak kasih tau ,Dara gk mau berangkat bareng kakak! Titik!".

"Udah masuk dulu gih,
Nanti kita bahas di perjalanan, loh masuk dulu!" Ucap Nathan.

"Tapi gue butuh penjelasan kakak!".

Byurrr

Belum sempat Dara melanjutkan ocehannya, hujan malah turun dengan begitu deras.

Dengan terpaksa Dara langsung masuk ke dalam mobil Nathan dengan wajah kelas.

"Tuh kan tadi gue bilang apa ,cepat masuk Dara ntar lagi hujan bakal turun, ehh malah keras kepala, jadi gini kan ,rambut loh jadi sedikit basah." kata Nathan sembari mengelus rambut Dara.

♥        ♥       ♥

Dara's Story [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang