part 16

121 8 0
                                    

Selama di perjalanan tidak ada yg mau buka suara.
Dara dan Nathan sama sama enggan untuk berbicara.
Karna Dara tidak kuat dengan suasana canggung seperti ini, maka ia mengalah dan mulai untuk berbicara.

"Kakak" kata Dara yg sedikit duduk serong untuk melihat kearah Nathan.

"Hem?" jawab Nathan dengan singkat.

"Kakak beneran saya sama Dara?" tanya Dara yg berhasil membuat Nathan tersentak dan langsung menepikan mobil nya.

Nathan hanya menatap Dara,tak tau harus menjawab apa, sebab sampai sekarang ia masih blom paham dengan perasaannya sendiri.

"Kakak kok gak jawab? " tanya Dara kembali yg mulai kesal.

Nathan menggenngap tangan Dara dengan lembut, entah perasaan apa yg ia rasakan ,tetapi ia akui kini hatinnya berdesir.

"Gue sayang sama loh" ucap Nathan tiba tiba.

Dara langsung tersenyum bahagia, sungguh ia tak akan menyianyiakan cinta Nathan.

"Loh harus percaya sama gue Dar!" tegas Nathan kembali untuk meyakinkan perasaan Dara.

"Gue sayang sama loh!" lanjutnya dan langsung mencium kening Dara.

Blushh

"Blushing kayak hello kity" ucap Nathan dengan senyum jail.

"Ihhh kak Nathan nyebelin!" kesal Dara dengan muka cemberut dan langsung menghadap ke arah jendela untuk menyembunyikan wajahnya yg kini sudah memerah bagaikan kepiting rebus.

♡         ♡       ♡

Dara's Story [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang