traktiran.

3.2K 613 149
                                    

n e r d y
sunhak.

haknyeon udah chat junkyu tadi, dia bilang kalo mau istirahat bareng sunwoo, cuma kalau mau gabung silahkan.

sebulanan ini haknyeon punya temen baru, kalau istirahat rata-rata lebih sering sama junkyu dan yoshinori  emang. sisanya sama sunwoo.

pernah beberapa kali mereka berempat barengan, tapi sunwoo kayak kaca gitu, tembus pandang tak terlihat.

sebenernya lebih ke sunwoonya gak mau ngomong apa-apa, junkyu si anak bar-bar udah jelas suka ngajak ngobrol sunwoo.

junkyu sama yoshinori emang gak pernah mikir macem-macem ke sunwoo apalagi haknyeon.

“mau apa?” tanya sunwoo.

“susu strawberry!” jawabnya.

sunwoo mengangguk dan berjalan bersama haknyeon kearah vending machine, “itu aja?” tanyanya lagi.

haknyeon ngangguk, “emang apa lagi?” tanya haknyeon balik.

sunwoo memberi susu strawberry ke haknyeon, “lo kan doyan makan”

haknyeon menyikut sunwoo pelan, “ya udah, kamu mau makan apa? aku samain aja”


saat asik makan berdua, tiba-tiba haknyeon merasakan kedua bahunya berat. rupanya, junkyu dan yoshinori datang.

“hai sunwoo” sapa junkyu.

sunwoo hanya membalas sapaan junkyu dengan anggukan.

sedangkan yoshi masih merangkul haknyeon, “pipinya kayak marmut” lalu menusuk pipi haknyeon dengan telunjuknya.

lain sama junkyu yang sedang chatting dengan seseorang.

sunwoo hanya menatap keduanya dengan datar.

“oh iya, yosh! kita kan balik kantin duluan karena mau praktek! ayo, jangan pdkt terus!” junkyu menarik-narik lengan yoshi.

yoshi mengangguk, “iye, sabar” lalu berdiri dari bangku, “duluan ya, nyeon. see you” lalu pergi bersama junkyu.

iya, sunwoo tembus pandang disini. panas.

“sunwoo kok diem aja? aku udah selesai nih” ucap haknyeon sambil menyedot susu strawberrynya.

sunwoo segera menyelesaikan makannya, lalu setelah meminum airnya sebagai akhiran, sunwoo berdiri dan menarik lengan haknyeon untuk pergi.

haknyeon yang asik meminum susunya membulatkan matanya terkejut. sangking bingungnya, haknyeon berjalan dengan tangan kiri ditarik, dan tangan kanan memegang susu dengan wajah cengo.

beberapa murid disana yang gak suka sama sunwoo mulai mengumpulkan bahwa sunwoo melakukan hal jahat sama haknyeon.

dan setelah hampir sampai di kelas, akhirnya haknyeon bertanya.

“sunwoo, kenapa? sakit?” tanya haknyeon. kali aja sunwoo sakit, jadi mau buru-buru masuk kelas.

tapi kalau ada apa-apa sunwoo juga biasanya pergi duluan sih, sendiri.

sunwoo abai aja sampai mereka sampe dikelas, “sunwoooo?” panggil haknyeon.

sunwoo yang denger panggilan haknyeon natap dia sebentar, terus lepasin genggamannya dan melangkah untuk duduk dibangkunya.

haknyeon mengekori sunwoo, “kenapa sih? sakit?” tanya haknyeon yang kesekian.

sunwoo menggeleng sebagai jawaban. lalu hening beberapa saat.

❨ nerdy , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang