h-1

2.6K 537 41
                                    

“sunwoo, dari tadi satu pelajaran yang berdurasi satu setengah jam, kerjaan kamu cuma natapin haknyeon tau gak?” chanhee berucap.

sunwoo ngelirik chanhee, terus benerin posisi duduknya, dan dia lanjut kembali pemuda rambut biru itu yang lagi asik ngobrol barejg heejin―btw, mereka lagi nunggu guru mapel selanjutnya.

“iya, kenapa?”

chanhee memiringkan kepalanya kearah sunwoo, lalu menopang dagunya, “kamu, suka?” tanyanya, “sama haknyeon, maksudnya” lanjutnya.

chanhee menatapi wajah sunwoo yang sedang menatapi wajah haknyeon.

miris, memang.

chanhee melihat sunwoo yang samar-samar terkekeh.

dibalik itu, haknyeon tertawa lebar akibat cerita dari eric yang duduk didepannya.

“jadi, suka gak?” tanya chanhee yang sudah menunggu cukup lama.

sunwoo mengangkat kedua bahunya, “gak mikirin” jujurnya.

chanhee mengangguk, “kalo aku?”

sunwoo melirik chanhee lagi dengan pandangan bingung.

chanhee tertawa sinis, yang ditunjukkan untuk dirinya sendiri. lalu meniup poninya.

“udah engga, ya?”

sunwoo menghela nafas, “gue udah pernah jawab pertanyaan-pertanyaan itu dari dulu”




flashback.

dulu, setelah sunwoo memutuskan untuk merubah penampilannya di SMP, makin hari, makin berkurang orang-orang yang suka mendekatinya.

pikirnya, dia berhasil.

ternyata ada satu, yang masih mengikutinya kemanapun dia pergi. seperti kantin, dan toilet―walau cuma sampai depan.

seseorang itu bernama choi chanhee.

sunwoo pernah berfikir saat itu, bahwa chanhee itu spesial. dia menerimanya apa adanya, bahkan sampai penampilannya berubah.

dengan itu, mereka resmi berpacaranwalau semuanya berakhir dengan cepat.

mendekati ujian kelulusan, sunwoo berkata bahwa dia telah kehilangan perasaannya, dan mengakhiri hubungan mereka.

chanhee tidak kehilangan usahanya untuk kembali dengan sunwoo, sampai ia mendapatkan beasiswa di salah satu SMA favorit.

dan setelah setahun bersekolah di sekokah elit itu, chanhee meminta orang tuanya untuk pindah sekolah, dan disinilah dia sekarang.

❨ nerdy , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang