hari pensi sudah datang. acara dimulai pukul 4 sore, dan bakal selesai sekitar pukul 7.
sunwoo udah di sekolah, sekarang udah jam 4 lewat 10 menit. ketika murid-murid lain ada yang siap-siap untuk penampilan, ada yang di stand jajanan, sunwoo milih duduk sendiri di kantin, yang gak semua warungnya buka.
sunwoo duduk di pojok kantin sambil denger lagu yang bakal dia nyanyiin. sesekali minum jus alpukat yang baru aja dateng dari warung di sebrang nya.
tiba-tiba lagunya berhenti, sunwoo mengernyit, ternyata ada telepon dari haknyeon.
dari pada ganggu waktunya, sunwoo langsung jawab telepon itu.
"sunwoo! kamu mulai jam berapa, aku lupa!" nada suaranya agak panik.
"santai aja sih" katanya, "gue tampil setelah break ibadah" jawabnya.
helaan nafas lega terdengar, "oh untung aja! aku―bunda please udah!" suara kacau terdengar dari ujung telepon, "aduh aduh, maaf sunwoo. aku sampe sekitar 10 menit lagi, see you!" dan sambungan terputus.
sunwoo tersenyum tipis, pikirnya lucu waktu denger haknyeon protes sama bundanya dengan nada rengekan.
sadar memikirkan yang engga engga gitu, sunwoo menggelengkan kepalanya sembari memutar ulang lagunya.
"kak sunwoo sendiri aja?" sunwoo mengangkat kepalanya, lalu menaikan sebelah alisnya.
adik kelas itu menyengir, "numpang duduk boleh ya, kak? abis di kantin sepi, udah sore" katanya.
hening, "kak, gak sama temennya?" tanyanya.
sunwoo masih menunduk sambil memejamkan mata mendengar lagu, "lo mikir orang kayak gue ada temen?" jawabnya.
anak itu mengelus leher belakangnya, "y-ya, kakak yang pipi chubby itu?"
kali ini, sunwoo mengangkat kepalanya, "maksudnya haknyeon?"
adik kelas didepannya agak membuka mulutnya akibat terkejut dengan dirinya sendiri.
"e-eh iya, kak haknyeon" jawabnya.
"oh, dia masih di jalan. repot sama bundanya. katanya 10 menit lagi sampe" balas sunwoo yang entah kenapa terlalu detail.
"yUJIN!!"
yujin menoleh kebelakang, rupanya ada teman-temannya, yuna dan jiheon.
"ih jin, lo ngapain berduaan sama kak sunwoo? iri!" bisik yuna.
jiheon memamerkan senyumnya ke sunwoo, "halo kak, sendiri?" tanyanya.
yuna ikut menyunggingkan senyumnya.
sunwoo yang sekarang lagi scroll playlist spotifynya menjawab tanpa melihat, "sama temen lo" katanya.
"yujin lo mau nyamper kak sunwoo gak bilang-bilang anjir" jiheon iri, abisnya sunwoo menganggap keberadaan yujin kan?
"kak sunwoo stylish juga ya" kali ini yuna berucap.
"dipilihin" jawabnya seadanya.
karena dibalik style sunwoo yang memanjakan mata dan melelehkan hati, ada kak hanwoo yang maksa sunwoo.
dari ada gak ada yujin di depan sunwoo, sampe ada 2 tambahan manusia didepannya, sunwoo jadi bahan perhatian orang yang lewat di kantin.
baju sunwoo emang boyfieable banget, sih. makanya minta banget dipacarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ nerdy , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ sunwoo itu cuma cowok tertutup yang di benci banyak orang disekolah. dan haknyeon sukses bikin orang ternganga dengan kata-katanya, "sunwoo, kamu ganteng deh!" ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫ seyonara_ , 2O2O .