latihan

2.9K 609 164
                                    

n e r d y
sunhak.


besoknya, sunwoo sama haknyeon belum ada ngomongin lagi tentang penampilan sunwoo nanti.

hari ini juga pulang cepet, guru ada rapat dadakan. gak cepet-cepet banget sih, ya harusnya pulang jam 4 sore jadi sekarang jam 2. lumayan banget lah, ya.

“telepon pak bambang kali ya” gumam haknyeon.

dan kali ini sunwoo keluar kelas bareng haknyeon, dan sekarang juga ada selangkah di depan haknyeon.

“HAKNYEONIEEEE”

suara melengking itu mengalihkan atensi haknyeon yang tadinya mau pencet tombol hijau untuk menelepon supirnya.

“JUNKYUUUUUU” teriak haknyeon tak kalah melengking.

sunwoo aja tutup telinga.

“kamu langsung pulang, nyeon?” tanya junkyu.

haknyeon mengangguk, “ini mau nelepon jemputan aku, kyu”

junkyu mengangguk, “aku ada kerja kelompok hari ini, males banget. padahal siang-siang gini enaknya tidur” katanya.

“nyeon, mau balik bareng gak? gak usah ngerasa repot, masih siang juga, waktunya banyak” tawar yoshinori.

junkyu mendengar yoshi terkikik, “gas terus ya, yosh, jangan sampe lepas” emang mulut junkyu suka lupa disaring.

sunwoo yang berada selangkah didepan ketiga orang itu mendadak berhenti, lalu menarik pelan pundak haknyeon, “lo lupa kalo hari ini harus bantu gue buat tampil?”

aneh banget, liat cowok manis kayak haknyeon dirangkul sama cowok yang kulitnya lebih gelap, terus ponian sampe nutupin mata. mana gayanya jadul, duh.

haknyeon inget banget dia gak ada bikin janji hari ini, tapi kok kayaknya aura sunwoo ini gak enak ya?

“a-ah iya! aduh, maaf ya yoshiii! aku hari ini latihan sama sunwoo, maaf banget!” katanya.

yoshinori mengangguk, “okay. kalo kamu butuh tumpangan bisa call ya” lalu tersenyum.

haknyeon mengangguk dengan senyum lebarnya, “siap! duluan, byee

“yah, gagal pulang lagi, kalah gercep sih sama sunwoo” lalu junkyu tertawa kencang.



n e r d y




di mobil, haknyeon melipat kedua tangannya didepan dada, “kenapa sih? kamu gak ada bilang mau latihan. aku laper banget!” omelnya.

pengennya sampe rumah dia makan banyak, terus tidur.

“kan bisa dirumah gue. gofood lo mau apa aja nanti gue beliin” jawab sunwoo santai.

haknyeon auto sumringah, “bener ya?! oke gas buruan, laper”

dih, nyuruh.

sampai rumah sunwoo, di rumah dia cuma ada beberapa orang yang bersih-bersih rumah dan jaga rumah, orang tua sunwoo belum pulang kerja.

“mama kamu lagi pergi?” tanya haknyeon.

sunwoo mengangguk dengan jari yang asik memainkan kunci mobilnya, “iya, nanti jam 7an juga balik” katanya.

haknyeon mengangguk, “lo naik ke atas, ada pintu warna cokelat tua, pokoknya warna pintu paling tua, lo masuk aja” katanya, “gue ambil minum sama cemilan, mau kan lo?”

haknyeon mengangguk semangat dengan senyuman mengembang, “iya mau!”

terus sunwoo senyum tipis dan menepuk kepala haknyeon sekali sebelum keduanya pergi ke masing-masing tujuan.

❨ nerdy , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang