sakit

2.8K 564 84
                                    

sempet penasaran gak sih gimana reaksi haknyeon selama penampilan sunwoo berlangsung?

ya, kurang lebih begini;

haknyeon tersenyum di balik masker yang dia gunakan, pikirnya sunwoo melakukan yang terbaik hari ini.

haknyeon bisa mendengar banyak orang disekitarnya yang memuji penampilan sunwoobukan mengejeknya.

"oh, his eyes, his eyes make the stars look like they're not shinin"

haknyeon agak mengernyit mendengar sunwoo mengubah panggilan dari her ke his. tapi dia tidak ingin memikirkannya dan memilih menikmati penampilannya.

sunwoo kembali menatap haknyeon saat bernyanyi, untuk yang kesekian kalinya.

tapi kali ini, agak lebih lama dari sebelumnya, "and when you smile. the whole world stops and stares for a while"

mendengarnya, haknyeon menarik maskernya kebawah, lalu menyunggingkan senyuman lebarnya. dan saat itu pula sunwoo mengeluarkan senyum tipisnya sebelum mengalihkan pandangannya.

___

karena setelah pensi di hari kamis, murid-murid mendapat libur selama tiga hari, dimulai dari jumat hingga minggu.

orang tua haknyeon hari ini di rumah, jadi sekarang mereka bertiga pergi di siang hari untuk membeli hadiah kepada anak kakak haknyeon yang baru saja ulang tahun ke-dua.

belanja kado sudah, bunda haknyeon agak kalap membeli mainan dan baju untuk cucu perempuan pertamanya itu. dan sekarang mereka makan siang dengan cukup banyak barang disekitarnya.

"aduh bun, bunda hedon deh" ucap haknyeon.

"hush, engga gitu ah. ini kan biar seunghanie seneng" balas si bunda.

haknyeon mengangguk, "tapi nih, tadi udah beli baju perempuan dan mainan perempuan. karena gak puas bunda sampe beli mobil-mobilan, kan seunghan perempuan bun"

bundanya ketawa aja, "kali aja seunghan tumbuh jadi perempuan tomboy"

papa haknyeon mencoleknya, "udah nyeon, iyain aja bundamu mah"

tadi pagi, sekitar jam 9 haknyeon sempat memberi chat kepada sunwoo, menanyakan kabarnya setelah penampilan kemarin.

dan baru saja haknyeon menyelesaikan makannya, pesan dari sunwoo masuk.



sunwoo

09.10 pagi, sunwoo gimana keadaannya?

kemarin pas pulang agak lemes 12.21

maaf, bru bangun 12.23

ga enak badan doang 12.23

12.24 eh seriusan??
1

❨ nerdy , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang