Kim taehyung,salah satu pewaris perusahaan Kim corps.saat ini sedang di bandara menjemput adik nya,
Ia sudah lama tidak bertemu dengan adiknya itu.setelah ayah dan ibu mereka menikah mereka jarang bertemu karena adiknya itu melanjutkan kuliah nya di jepang.
Taehyung melihat adiknya melambaikan tangan ke arah dia.ia membalas dengan melambaikan tangan nya.
Taehyung heran ia melihat ke sekeliling adiknya dimana pacar adiknya.kata nya akan pulang bersama adiknya.
"Hyung.."ujar adiknya setelah mendekat.
"Jungkook,.."taehyung memeluk adiknya.
"Bagaimana kabarmu?"tanya taehyung setelah melepaskan pelukan nya.
"Lihat lah aku terlihat baik dan juga tampan."balas Jungkook.
Taehyung membatin dasar bocah pede sekali dia.
"Dimana pacarmu?kau bilang ia akan pulang bersamamu,?"
"Ah,iya ia tidak jadi pulang bersama ada sesuatu yang diurus esok baru ia pulang ke Korea."
"Oh..begitu.padahal aku sudah tak sabar ingin melihat calon adik iparku"goda taehyung.
"Hahaha..Hyung bisa saja."
"Ayok,kita ke parkiran eomma appa pasti tak sabar ingin melihatmu."
"Benarkah,aku juga begitu merindukan mereka,"
Akhirnya dua saudara itu pulang.selama diperjalanan mereka berbincang-bincang.
"Kau akan kerja bersama ku Jungkook,membantu mengelola perusahaan."
"Siap,Hyung kau percayakan padaku."
"Ngomong-ngomong Hyung,kekasih ku akan tinggal disini,ia akan membuka usaha kafe."
"Benarkah,kau bilang keluarga nya tinggal di jepang lalu disini dia sendirian."
"Tidak,kakak pertamanya dan adiknya ada disini."
"Oh ...aku jadi ingat saat kau bercerita tentang dia si gadis yang membuatmu tergila-gila yang susah didekatin yang saingan nya banyak.perlu usaha ekstra agar ia menerimamu akhirnya usaha mu memenangkan nya berhasil dan sudah menjalin hubungan 2tahun."
"Benar Hyung,karena itu aku tergila-gila dengan nya sampai saat ini.aku senang ia akan menetap disini.hehe..dan kau harus tau Hyung kekasih ku ini sangat cantik bagai bidadari."
"Dasar bucin.aku sudah muak kau berbicara seperti ini terus menerus."canda taehyung.
"Biarin,jika bucin dengan dia pun tak apa."
"Mendengar dari semua ceritamu aku benar-benar penasaran dengan calon adik iparku sampai membuat si kelinci bongsor ini jadi budak cinta."
"Tenang,Hyung setelah ia sudah disini aku akan perkenalkan calon adik iparmj itu."
Taehyung hanya menganggukkan kepalanya.
"Ngomong-ngomong Hyung apa kau sudah mempunyai kekasih."
Taehyung menggeleng.
"Hah..apa kau masih menunggu dia,orang yang sering Hyung ceritakan.pacar masalalu Hyung."
"Benar,aku masih belum bisa melupakannya.dan masih berharap aku bisa bertemu dengan dia dan meminta maaf."
"Hyung,aku tau kau pasti menyesal dan sangat mencintainya.sudah hampir 5 tahun Hyung kau masih berharap dengan nya."
"Jungkook Hyung Sangat mencintai nya.jika saja dulu aku lebih mempercayainya pasti sampai sekarang hubungan kita baik-baik saja."