Siang ini Jungkook pergi ke bandara,ia akan menjemput orangtua seokjin.
Jungkook saat ini sedang berdiri di pintu kedatangan penumpang,banyak penumpang berlalu lalang.jungkook menajamkan matanya mencari orangtua seokjin.
Dan akhirnya Jungkook menatap tersenyum ke depan,terlihat dua orang paru baya yang baru keluar sedang bingung mencari seseorang.
Jungkook berjalan ke depan dan menyapanya.
"Annyeong,ayah ibu.apa kabar?"sapa Jungkook dan membungkuk kan badannya saat sudah didepan orang tersebut.
Mereka sedikit kaget tapi setelah melihat siapa yang menyapa nya mereka tersenyum.
"Ah,Jungkook,annyeong kami sehat,bagaimana denganmu?"ujar ayah seokjin,sedangkan ibu seokjin tersenyum.
"Aku pun sangat sehat.bagaimana perjalanannya,pasti melelahkan."ujar Jungkook lagi.
"Tidak terlalu nak,wah hanya beberapa bulan tak bertemu denganmu kau semakin tampan ya."ujar ibu seokjin.
"Ah ibu aku jadi malu.tapi terimakasih atas pujiannya.dan mari ke parkiran.aku antar ke massion Chanyeol Hyung."ujar Jungkook mengajak orang tua seokjin.
Mereka menganggukkan kepalanya,dan Jungkook memimpin jalan ke parkiran,tak lupa ia mengambil alih membawa troli yang terdapat koper orang tua seokjin.
Saat ini mereka sudah berada di mobil.
Orangtua seokjin dari tadi menatap bangga terhadap Jungkook,bagaimana bisa pemuda ini begitu baik dan luar biasa nya.Ia sendiri yang mau menjemput mereka,dan menyetir mobil sendiri,sungguh beruntung mereka mempunyai calon seperti Jungkook.
"Apa kau tak sibuk Jungkook,bagaimana dengan kantormu?apa kau tak kena marah?"tanya ayah taehyung yang ada disampingnya.
"Tidak,ayah.aku sudah meminta izin ke Hyung ku anda tak perlu merasa tak enak,aku senang melakukan nya."ujar Jungkook.
"Ah,kau sungguh baik jungkook.oh ya bagaimana dengan jinnie apa dia mengetahui kita akan datang?"ujar ibu seokjin.
"Belum,aku tidak memberitahunya.kita akan membuatnya terkejut.setelah mengantar ayah dan ibu ke rumah Chanyeol Hyung aku langsung menjemput seokjin di kafe nya."ujar Jungkook.
"Pasti dia sangat terkejut sekaligus senang.aku juga sangat merindukan gadis kecilku itu,apa dia masih manja Jungkook"tanya ibu seokjin.
"Haha..kadang sedikit manja tapi ibu sekarang seokjin sudah tinggal sendiri di apartemen jadi sekarang dia mulai mandiri."lanjut Jungkook.
"Benarkah,wah..ini mengejutkan.
Apa kau sering menginap disana juga"tanya ayah seokjin."Hehe..iya.tapi tenang aku tidak melakukan hal yang macam-macam dengan seokjin ayah.sungguh kau bisa percaya ucapan ku."ujar Jungkook menyakin kan ayah seokjin.
"Aku tau kau tidak akan berbuat yang macam-macam Jungkook."ujar ayah seokjin.ia sepenuhnya percaya dengan Jungkook.
Jungkook tersenyum lega.
"Baekhyun Noona ada dirumah saat ini,kalau Chanyeol Hyung masih dikantor sedangkan soobin masih kuliah."ujar Jungkook.
Ayah dan ibu seokjin menganggukkan kepalanya.dan dilanjut obrolan mereka Sampai ke rumah Chanyeol.
""
"
"
"
Setelah mengantar ayah dan ibu seokjin,Jungkook langsung ke kafe seokjin.
Jungkook sudah berada di depan kafe seokjin.ia masuk di Sambut ramah oleh para pegawai seokjin,setelah berbincang sedikit dengan pegawai seokjin Jungkook menuju ruangan seokjin.