Setelah pertemuan kemarin,taehyung sangat frustrasi,ia selalu memikirkan seokjin.
Bagaimana nanti seokjin jika jadi adik iparnya,dan menikah dengan jungkook.taehyung sangat khawatir memikirkan nya.ia tak rela.
Ya taehyung memang egois.Setelah menoreh luka terhadap seokjin,tapi ia ingin kembali dengan seokjin yang sudah bahagia dengan kehidupan barunya.
Saat ini taehyung duduk melamun di ruangan nya.
Ia tak menyadari jika Jungkook memasuki ruangan nya.
"Hyung..Tae Hyung .."panggil Jungkook.
Taehyung tersadar,ia kaget Jungkook ada di depan nya.
"Kau kenapa,dari kemarin kau sibuk melamun terus?ada yang mengganggu pikiranmu?"tanya Jungkook.
"Ya,ada kekasihmu."batin taehyung.
"Tidak,ada.ngomong-ngomong ada apa kau kemari?"tanya taehyung.
"Kita ada pertemuan dengan antar kolega nanti siang.aku hanya mengingatkan mu saja."
"Oh,..iya aku hampir lupa."
"Kau sibuk melamun saja jadi lupa."
"urusan mu sudah selesai kan, kau boleh pergi."
"Kau mengusirku.dasar jomblo."kabur Jungkook sebelum taehyung marah.sedangkan taehyung menggelengkan kepalanya.
Tak punya tenaga untuk memarahi Jungkook."
"
"
"
"
Disini disebuah restoran para kolega berkumpul,taehyung dan Jungkook juga sudah datang.
Taehyung yang melihat Chanyeol,lalu ia menghampirinya.
"Chanyeol Hyung.."sapa taehyung.
Chanyeol menengok siapa yang memanggilnya ternyata taehyung.
"Apa kabar Hyung?"sapa ramah taehyung.
"Aku baik."jawab singkat Chanyeol.
Taehyung tersenyum miris,Chanyeol selalu ketus dengan nya.padahal dulu nya mereka sangat dekat."Aku kemarin bertemu dengan seokjin."ucap taehyung.
Chanyeol tersentak,bagaimana bisa.
"Kau bertemu dengan nya,lalu kau tak memberitahu dia kan?",tanya Chanyeol khawatir .
"Benar yang kau bilang ia tak mengingatku.tenang Hyung aku tak memberitahu dia."
"Syukurlah,jangan pernah kau beritahu dia,ingat itu."
"Tapi,kenapa Hyung.?"
"Jangan ya jangan.ku beritahu dia sudah bahagia dengan kehidupan yang baru jadi aku tak mau kau membuatnya terluka lagi."
"Tapi aku juga merasa terluka Hyung."
"Itu salahmu sendiri,kenapa dulu menyiayiakan seokjin."
"Tapi ..."belum taehyung selesai ada seseorang yang menengahi.
"Chanyeol Hyung?"ucap pemuda itu.
"Jungkook?"ucap Chanyeol tersenyum setelah mengetahui itu Jungkook.
"Hyung apa kabar?"ucap Jungkook
"Selalu sehat,kau bagaimana?"
Taehyung tersenyum miris,dengan Jungkook ia tersenyum ramah dan menanyakan kabarnya sedangkan dengan nya ia datar sama sekali tak peduli.