Hai,saya kembali lagi nih.
Masih adakah yang nunggu kelanjutan cerita ini🤔Jungkook dan seokjin makin hari semakin harmonis saja.banyak waktu yang mereka luangkan.jungkook yang sering menginap ditempat seokjin.jungkook juga sering berkunjung ke kafe seokjin.
Dan semakin hari taehyung terang-terangan mendekati seokjin.kadang kala ia tiba-tiba datang ke apartemen seokjin dan mengajak seokjin ngobrol ditaman.atau terkadang ia datang ke kafe sendiri tidak dengan Jungkook.
Lalu seokjin bagaimana?
Ya,dia bingung kenapa begitu rumit sekali.ia sengaja banyak menghabiskan waktu dengan jungkook.agar taehyung tak punya cela mendatanginya atau mendekatinya.Tapi ia juga sangat senang taehyung ada didekatnya.entahlah seokjin kadang bingung juga dengan kehadiran taehyung.
Seperti saat ini,seokjin sedang duduk dengan Jungkook dan taehyung seperti biasanya makan siang bersama.tapi kali ini sedikit berbeda ada Mina disana juga.
Entah kenapa wanita itu bisa ikut dengan taehyung dan jungkook.Dan menurut seokjin lebih baik Jimin yang berada di dekat Jungkook dari pada Mina di dekat taehyung.
Padahal Mina gadis yang cukup baik,ramah dan cantik.tapi kenapa seokjin merasa tidak suka."Seokjin,ternyata kafe mu sangat bagus dan menu makanan dan minumannya juga enak.kau pintar sekali."
"Terimakasih."
"Ngomong-ngomong kulihat kau dan Hyung ku semakin dekat,apa sebentar lagi ada kabar baik."goda Jungkook menaikkan alisnya.
Mina hanya tersenyum malu sedangkan taehyung memutar matanya malas.
"Ah..tidak..tidak.."ujar Mina mengelak .
Seokjin hanya tersenyum,senyum paksa tapi.
Taehyung hanya diam.tidak menanggapi.ia sudah lelah di goda setiap hari.
Karena sering nya Mina ke kantor taehyung banyak yang bergosip jika taehyung memang benar menjalin hubungan dengan Mina.
Mereka jadi bahan gosip jika di kantor."Tak perlu mengelak begitu.kau tahu kalian berdua sangat terkenal di bagian devisi kami.katanya pasangan yang serasi."masih menggoda Jungkook.
Mina tersenyum malu-malu dan sedikit melihat taehyung bagaimana respon nya.tapi setelah melihatnya ia sedikit kecewa taehyung sama sekali tak ada respon.
"Lihat sayang,benar kan apa yang aku bilang mereka sangat cocok.kau setuju kan?"tanya Jungkook ke seokjin.
Seokjin yang tadinya wajahnya murung.mendadak memberi senyuman dan menjawab Jungkook.
"Benar pasangan yang serasi."jawab seokjin menatap Mina dan terakhir taehyung.taehyung menatap seokjin juga.ada rasa bersalah di hati taehyung saat seokjin mengatakan hal itu.
"Tuh kan,ayok lah tentukan tanggal nya saja kalian adakan pertunangan banyak yang setuju,"kata Jungkook.
Taehyung yang amat kesal pun.membanting sumpit makan nya.ia sudah diambang kesabaran ia sudah muak Jungkook mengatakan ini dan itu apalagi didepan seokjin.ia menghela nafas kasar.
"Diam lah Jungkook,kenapa kau yang repot dan ini juga kan aku yang menjalani.dan juga sudah berapa kali aku berkata kami tidak ada apa-apa.dan tidak mungkin terjadi yang kalian sebutkan tadi.jadi jangan mengatakan terus menerus,itu membuatku tak nyaman."tegas taehyung.ia memang sudah tidak bisa menahan nya.
Jungkook,seokjin,Mina dibuat terkejut.taehyung terlihat sangat kesal sekali.
Jungkook berpikir tidak pernah hyung nya marah seperti ini kepadanya,tapi tunggu kenapa tatapan itu mengarah ke seokjin seakan-akan akan ia dengan tegas menolak dan menyakinkan,Jungkook tidak salah menanggapinya kan.