Keesokan harinya,
Taehyung terbangun dengan kepala yang agak pusing.Ia bingung kenapa ia ada dikamar nya.seingatnya ia pergi ke club' sehabis makan malam bersama keluarga seokjin.ia ingin minum untuk menghilangkan stres nya.
Ia masih ingat pulang dan berakhir di sofa ruang tamu.
Taehyung pergi kekamar mandi untuk mencuci muka nya dan setelahnya keluar kamar ia ingin meminum air dingin.
Saat sampai di dapur ia melihat Jungkook sedang duduk menikmati sarapan nya.
"Selamat pagi. Jungkook kau sepagi ini pergi kekantor?"ujar taehyung setelah mengambil air di kulkas dan duduk berhadapan dengan Jungkook.
"Ah..selamat pagi hyung.aku ada urusan mendadak dan harus segera ku selesaikan jadi berangkat pagi."
Ujar jungkook.taehyung menganggukkan kepalanya."Apa masih sakit kepalamu Hyung?"tanya Jungkook.
" sedikit."
"Aku sudah memasakkan mu sup agar menghilangkan mabukmu.kalau kau tak enak badan kau tak usah berangkat ke kantor biar aku saja."
"Benarkah.kau tak apa urus sendirian."
"Iya tak apa."
"Baiklah,aku juga ingin istirahat
Em..jungkook apa Kau yang memindahkan ku ke kamar?"
Jungkook menganggukkan kepalanya."Em..Jungkook apa aku berkata yang tidak-tidak."
"Maksud Hyung "
"Tidak lupakan."
Jungkook hanya menganggukkan kepala.taehyung agak takut jika saat mabuk kemarin malam ia berkata yang tidak-tidak ke jungkook apalagi berbicara tentang seokjin.
"Aku berangkat dulu hyung.jangan lupa kau makan sup nya."
"Ya hati-hatilah."
Setelah Jungkook pamit,taehyung segera memakan sup yang dibuatkan jungkook.lalu setelah nya mandi untuk menyegarkan badan nya.
Ia sedang melamun.ya melamun seokjin.masih belum siap jika benar benar Jungkook nanti menikah dengan seokjin.
Saat sedang sibuk melamun ia mendapat telepon dari eomma nya.
Taehyung mengangkat nya."Halo,ya eomma?"
".."
"Kenapa harus aku,aku sedang cuti sehari eomma.minta antar sopir saja."
"...."
"Baiklah aku antar."
Setelah panggilan berakhir taehyung mendengus kasar,ia ingin beristirahat sebentar kenapa eomma nya menyuruhnya untuk menemaninya pergi.sungguh taehyung malas jika harus menemani nya.
Bukan apa-apa kau tau sendiri kan jika menemani wanita pergi apalagi jika itu berbelanja pasti sangat lama. Dan siapa yang yang memberitahu bahwa taehyung libur hari ini.
Taehyung buru-buru berganti pakaian.
Setelahnya pergi kerumahnya menjemput eomma nya.
"
"
"
"
Taehyung tak mengira jika ibunya akan mengajak seokjin.tau jika seokjin akan ikut,ia tak akan mengeluh seperti itu tadi,ia akan bersemangat.ini kesempatan besar,ia akan pergi bersama seokjin tanpa jungkook.taehyung tersenyum puas.