CHAPTER 10

52 13 1
                                    

—————
🎬1

Aula Latihan

"Lari lebih cepat!! Jangan berhenti sampai semua tenaga kalian habis!"

'drap drap drap'

Hari ini, anak-anak sudah berlari hampir 6 jam tanpa istirahat.

"Haduh, kenapa hari ini terasa berat sekali?"

Batin Liana.

'syuuuuung'

Shon dan Jun berlari semakin cepat.

Membuat murid lain keheranan.

...

"Berhenti!"


"Uuuh, lelah sekali."

"Aduhh.."

Degas berjalan mendekati mereka yang sedang beristirahat.

"Dengarlah sambil beristirahat. Meskipun lebih cepat dari perkiraanku, hari ini aku akan mengajarkan sesuatu yang penting pada kalian."

Anak-anak saling menatap satu sama lain.

"Tentang essence control, mulai sekarang aku akan mengajarkan cara mengatur essence di tubuh kalian."

"?!"

Semuanya terkejut mendengar hal ini.

Essence control adalah teknik yang paling penting untuk dikuasai oleh seorang evanescent agar dapat menggunakan kekuatan evanescent mereka dengan sempurna.

Semakin tinggi kemampuan essence control seorang evanescent, semakin bervariasi lah kemampuan yang bisa dia ciptakan untuk bertarung.

Sebagai contoh, seorang evanescent dengan kemampuan essence control rendah hanya bisa mengeluarkan api dari tangannya. Nah, jika seorang itu dapat menguasai essence control dengan lebih tinggi lagi, dia bahkan bisa mengeluarkan api dari mana saja, bahkan bisa membuka kemampuan lain seperti air, angin, atau jenis kemampuan lainnya.

Jika sudah seperti itu, si evanescent tersebut bisa memutuskan untuk mengembangkan essence control yang ada atau berlatih untuk mencari kembali jenis kontrol yang lain.

Meskipun begitu, bakat dan talenta setiap individu tetaplah berbeda dan memiliki pengaruh besar dalam proses penguasaan essence control yang dipelajari.

"Pelatih, apa kau benar-benar akan mengajarkan essence control pada kami?"

Octo berlutut di hadapan sang pelatih.

"Iya, tapi jangan terlalu berharap. Apa yang bisa aku ajarkan pada kalian adalah essence control level paling rendah untuk non-asosiasi."

"Meskipun begitu, ada perbedaan yang sangat besar saat kalian mengetahui essence control dan tidak mengetahuinya. Kalian akan bisa mengoptimalkan kemampuan evanescent dengan lebih baik dibandingkan dengan sekarang, dan kekuatan kalian akan meningkat dengan cepat."

EvanescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang