CHAPTER 24

10 0 0
                                    




—————

🎬1

Taman Akademi


Pemandangan langit oranye yang begitu cantik adalah hal favorit Shon yang terus membuatnya ingin datang kembali.

Ia duduk di kursi bawah pohon dan menikmati kecantikan langit sore hari.

"Hmm, apa kamu yang namanya Shon Rsy?"

Tiba-tiba terdengar suara serak basah seorang pria tak dikenal memanggil.

"Anda siapa, ya?"

Shon spontan menoleh ke arah suara.

Ia tidak mengenali wajah orang itu.

"Aku Suran Yeo. Mantan ketua Omkara dan juga kakek dari Soodan."

Jawab Suran dengan angkuh.

"Ah, selamat sore."

Shon membungkuk.

"Shon, aku dengar kamu mengalahkan Soodan, ya?"

Nada bicara Suran membuat Shon merasa terintimidasi.

"Hasilnya memang seperti itu, tapi saya menang karena beruntung. Kalau Soodan tidak lengah, mungkin saya tidak akan menang."

"Oh, begitu."

Suran tidak senang dengan jawaban itu.

"Dasar anak tidak tahu diri."

Batin Suran dalam hati.

"Tetap saja kamu hebat, padahal Soodan sudah mendapat dukungan dan latihan dari Omkara sejak dia masih kecil."

Mendengar itu, Shon hanya menunduk dan menggaruk kepala.

"Aku mencarimu karena ada yang ingin aku katakan."

"Apa itu?"

...

"Aku ingin kamu bergabung ke Omkara."

"?!"

Shon sontak kaget mendengarnya.

Melihat ekspresi Shon, Suran merasa pasti Shon sangatlah senang akan tawaran ini.

"Sepertinya...kamu terkejut karena tiba-tiba aku menawarkan hal ini, ya?"

Suran menyeringai.

"Maafkan saya!"

Shon tiba-tiba membungkuk di hadapannya.

Membuat Suran terkejut dan bingung.

"Apa maksudmu meminta maaf?"

Tanya Suran kebingungan.

"Terima kasih atas tawarannya, tapi sepertinya saya tidak bisa bergabung dengan Omkara."

Sama seperti tawaran yang lain, Shon juga menolak kali ini.

"Apa?"

Suran menggeram karena tidak percaya.

"Saya sudah punya guru yang melatih saya. Sebelumnya saya juga merasa tidak enak sudah menolak tawaran dari kepala akademi..."

Shon berusaha menjelaskan agar tidak menyinggung perasaan Suran.

"Braddy Shin juga menginginkan anak ini? Apa dia sebegitu inginnya memiliki anak ini berada di pihaknya?"

Fakta bahwa sang rival, Braddy Shin, juga menginginkan Shon untuk bergabung dengannya semakin membuat hati Suran panas.

"Braddy Shin memang pernah menjadi evanescent terkuat di negara ini, tapi aku juga tidak kalah kuat darinya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EvanescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang