🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪Yazu mempercepat langkahnya menuju kelas. Ketika hendak berbelok arah, tak sengaja ia telah menabrak seseorang. Membuat keduanya jatuh terduduk secara bersamaan.
"Ittai.." rintihnya.
Gadis yang dia tabrak itu menghela nafas malas. Dia berdiri, lalu menyibakkan roknya. Raut wajah gadis itu tampak lesu dengan mata yang sendu. Dia menatap Yazu dengan wajah datar, tepatnya tanpa eskpresi.
Yazu terbelalak. Napasnya memburu cepat. Dengan cepat pula kedua tangannya menyambar Novelnya yang terjatuh tadi. Lalu berlari kencang melewati si gadis, bahkan tak peduli bahunya sempat menyenggol gadis yang ia tabrak itu.
Gadis itu berbalik badan dan menatap kepergian Yazu dengan kepala miring, dia bingung ada apa.
"Oi! Karei!"
Gadis yang tadinya tengah asyik menatap kepergian Yazu pun langsung menoleh ke sumber suara. Ah, ya. Itu Inosuke Hashibira. Bisa dibilang, Pemuda itu adalah pacarnya.
"Napa? Lu liat apaan?"
Gadis yang disebut-sebut bernama Karei itu menggeleng lemah. Dia berjalan pelan menghampiri Inosuke. Setelah akhirnya disambut hangat oleh Pemuda itu dengan mengenggam jemari tangan Karei erat.
"Yok, jalan."
Karei mengangguk. "Hm."
Burghh... Ia terjatuh lagi dan menabrak seorang pria dgn wajah penuh luka.
"Hey!!! Kalau jalan hati hati!"
Yazu langsung berdiri dan belari lagi. Disepanjang lorong ia selalu menabrak orang dan orang yg ditabrak meneriakinya.
Sampai sampai..
Burgh..
"I-ittai.." lirihnya.
"Hey kau tak apa apa?" ucap seorang pria berambut jingga merah smbil mengulurkan tangan.
Yazu membeku, ia menatap lamat lamat pria tersebut.
Entah knp jantungnya berdegup lebih kencang, matanya berbinar.
Dgn malu malu ia menerima uluran tangan tersebut.
"Siapa namamu?"
"Y- ya- ya- ya- ya- Yazu" ucap Yazu gagap.
Pria itu tertawa lalu menepuk pundak Yazu.
"Aku baru pertama kali melihatmu, kau murid baru?"
Yazu mengangguk patah patah.
"Kelas brp?"
"Du- du- du- dua be- be- belas D"-Yazu.
"Oh~ Kalau begitu ayo aku antarkan" ucap pria tersebut dgn senyum diwajahnya.
Yazu pun membuntuti pria tersebut.
"N- ng- ngomong ngomong, s- si-si siapa na- nama anda?"-Yazu.
"Oh! Namaku Kyoujuro Rengoku! Aku adalah guru sejarah disekolah ini!" jwbnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanfictionGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...