"Seorang peran utama di cerita selalu mendapat dukungan dari pembaca. Entah sikapnya baik ataupun buruk, pasti didukung. Seperti diriku, pembunuh, namun kalian selalu mendukungku. Aku senang Kyoujuro-sensei akhirnya selalu memperhatikanku. Sepertinya, aku akan memenangkan hatinya, dan memilikinya dalam cerita ini. Tapi......
Itu bukan ending yg sebenarnya"-Yazu
🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟⏳▸ Flashback on
Masih dipasar malam, namun mereka duduk di bukit dekat dgn pasar. "Sensei, merindukan ibu sensei?" tanya Yazu setelah Kyoujuro menceritakan tentang ibunya.
Kyoujuro tersenyum masam dan mengangguk. "Hm... Sensei... Maaf, aku tidak tau rasanya rindu kpd seorang ibu"
Kyoujuro terkejut dgn pernyataan Yazu. "Karna... Sebenarnya, aku dulu disiksa oleh ibuku. Ibuku sma sekali tak peduli dgnku, ia hnya peduli dgn ayahku" Yazu menatap datar ke atas langit yg dipenuhi dgn bintang bintang.
"Jadi kau tak rindu dgn ibumu?"
"Jelas tidak. Dia memperlakukanku seenaknya. Apa orang seperti itu pantas dirindukan? Menurutku tidak. Ia selalu melontarkan kata, knp kau harus lahir? Knp aku harus melahirkan mu? Pdhl aku sama sekali tidak meminta untuk dilahirkan didunia ini" ucap Yazu terus terang.
"Ibu sensei pasti orang yg baik kan? Maka dari itu sensei merindukannya" Yazu melirik Kyoujuro.
"Um.. Ia baik dan penyayang"-Kyou.
"Hufff... Aku ingin ibu seperti ibu sensei..."-Yazu.
"Uhm! Kalau sensei sngat rindu dgn ibu sensei begini saja. Cuman ini agak tidak masuk akal, tpi ya setidaknya ini akan mengobati rindu sensei" Yazu menepuk tangannya sekali.
Kyoujuro menatap Yazu penasaran. "Dulu waktu SD aku pernah mendengar temanku berkata seperti ini. Orang yg meninggal akan dikirim ke langit dan menjadi bintang, aku tau itu tidak masuk akal, dan tidak logis"
Kyoujuro mengangguk, "Jdi?"
"Jdi" Yazu menunjuk bintang yg paling terang dilangit. "Anggap saja bintang itu ibumu. Bicaralah dalam hati, seperti sensei berbicara dgnnya saat di pemakaman"
Kyoujuro menatap Yazu kemudian menatap langit, "Eh aku bicara apa" gumam Yazu sambil mengetuk ngetuk kepalanya.
Kyoujuro terkekeh. "Arigato"
"Eh?" Yazu menoleh. "Untuk?"
"Saranmu"
Yazu gelagapan, "Eh, ta-tapi itu tidak masuk akal sen-sensei. Jgn percaya"
Kyojuro semakin terkekeh melihat tingkah Yazu.
"Ibuku jg dulu berkata seperti itu. Aku rindu dgn nenekku lalu ia memberitau apa yg kau bilang tdi"
Yazu menepuk tangannya sekali. "Hmm.. Mitos orang tua seprtinya menyebar kemana mana ya"
Yazu dan Kyoujuro terkekeh bersama. "Kalau dipikir pikir kau mirip dgn ibuku" ucap Kyojuro.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanfictionGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...