🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪Kinzei meneliti sekolah Yazu dari seberang jalan. Ia tersenyum, membayangkan betapa senangnya Yazu ketika tau hadiah yg ia berikan.
Ia pun menyebrangi jalan. Ia pun mulai bertanya kepada guru yg berjaga didepan gerbang.
"Uhm.. Sumimasen, boleh aku menemui Rengoku-sensei?"-Kinzei.
"Ada perlu apa dgnnya"
"Oh itu, aku ingin bicara soal les privat untuk adikku" ucap Kinzei smbil tersenyum.
"Hm.. Akan ku antar. Kau jaga disini" ucap guru itu ke siswa berambut kuning.
Lalu Kinzei dan guru itu memasuki sekolah.
"Anda guru olahraga ya?" tanya Kinzei.
"Hm.."
Kinzei hanya ber oh ria. Kemudian mereka berhenti ketika mereka berhadapan dgn guru bersuarai kuning merah.
"Rengoku, anak ini mau bertemu dgnmu"
"Oh benarkah? Ayo kemari"
Kinzei pun mendekati Kyoujuro. "Sumimasen, aku ingin bertanya sesuatu dgnmu"
"Oh baiklah, ayo ikut keruanganku"
Kyoujuro pun mengajak Kinzei berbicara diruangannya. Kinzei pun duduk di kursi yg telah disediakan.
"Begini sensei. Adikku ingin mengikuti les privat dgnmu. Karna dia ingin lebih tekun dalam pelajaran Sejarah. Aku ingin memasukkannya ke tempat les yg lain. Tpi tempatnya terlalu jauh. Jdi aku memutuskan mencari anda supaya lebih dekat dan siapa tau harganya lebih murah, hehehehe"-Kinzei.
"Ummu! Ngomong ngomong kau tidak bersekolah? Knp kau masih memakai seragam?"-Kyou.
"Oh, aku sudah minta izin dari kampusku" jwb Kinzei.
"Knp tidak orang tuamu saja?"
"Aku tidak punya orang tua, sensei"-Kinzei
"Oh, maaf. Siapa nama adikmu?"
"Namanya Yazu Sataishi, kelas 12D" jwb Kinzei.
"Um! Aku akan segera memanggilnya. Kau tunggu disini dulu ya"
"Ha'i"
🔪❤🔪❤🔪
Yazu sedang menyimak pelajaran Biologi. Terkadang ia berpikir, apa yg akan Kinzei berikan padanya. Kemudian ia menghighlight kalimat yg ada di buku materinya dgn stabilo.
Tok! Tok! Tok!
Yazu menoleh ke arah pintu. Ia tersentak melihat seseorang yg mengetuk pintu kelasnya.
"Kochou, boleh aku pinjam salah satu muridmu?"
"Oh iya, silahkan Rengoku-san~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanficGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...