🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪"Sore nanti kau punya waktu luang, Yazu?"
Yazu yg akan mengigit roti terhenti, lalu menoleh ke Kyoujuro yg tengah duduk di depannya.
Yazu meneguk ludah. Berpikir sejenak, "Uhm.. S-sepertinya i-iya. Tpi, ada a-apa"
"Ummu! Aku minta bantuanmu untuk membantuku mengoreksi ulangan harian kelas 11. Mengoreksi 4 rombel kelas sendirian itu melelahkan bukan?"
Yazu hanya mengangguk.
🔪❤🔪❤🔪
Yazu menuju pintu gerbang, namun tiba tiba tangannya ditarik dari smping.
Yazu mengaduh saat pipinya terkena dada seseorang. Ia mendongak.
"Tch! Apa yg kau lakukan?!" ucap Yazu sedikit berbisik.
Gyuza terkekeh, "ayo pulang" ia mencoba merangkul Yazu, namun gadis itu menepis tangan Gyuza.
Sadar sedang diperhatikan, Yazu melirik ke samping. "Eh? S-sensei?"
Suara Yazu membuyarkan lamunan Kyoujuro. "Oh, itu. A-aku mau mengantarmu pulang. Tpi sudah ada dia jdi ya sudahlah" ucapnya smbil menggaruk tengkuknya.
"Uhm um, a-aku harus pulang dgnnya. K-karna aku jg harus m-mengganti baju se-sebelum ke rumah s-sensei, bukan?" sahut Yazu.
"Ummu! Kau benar jg!"
"Maaf ya sensei, hari ini Yazu harus pulang dgnku" ucap Gyuza sambil menarik pundak Yazu.
"Ummu! Tidak apa apa. Jaa Yazu" Kyoujuro langsung pergi dari tempat itu.
Ia pun menuju ruangannya untuk mengambil dan mengecek beberapa dokumen yg sekiranya akan dibawa pulang, lalu mengunci ruangan tersebut. Saat mencabut kuncinya.
"Nee! Kau tau?! Senpai kita yg penakut itu punya pacar loh!" tiba tiba ada suara seorang gadis membuat Kyoujuro menoleh.
"Huh?! Drimana kau tau?"
"Tdi saat aku mau mengambil kunci motorku, mereka terlihat sngat dekat. Pacarnya itu sangat keren loh! Sepertinya dia anak geng motor!"
"Hontou ni?! Hmp! Aku skrng iri dgn senpai itu!"
"Besok sepertinya senpai itu diantar pacarnya lagi, besok kita lihat pacarnya"
"Um! Aku sngat ingin melihatnya"
Kyoujuro menatap punggung kedua muridnya itu sampai berbelok menuju tempat lain.
Ia menggaruk pipinya, ada yg aneh dgn suasana hatinya skrng.
🔪❤🔪❤🔪
BRAKK!!!!
Yazu didorong kencang oleh Gyuza dipintu depan. Gadis itu mengaduh kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanfictionGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...