🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪Yazu berdecak sebal menelusuri lorong. Kemarin, Kinzei memberikan usul yg sngat ia benci.
𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟⏳▸ Flashback on
"Apa?"
"Dgn cara akrab dgnnya" jwb Kinzei.
BRAKK!!!! Yazu mengebrak meja.
"Kau memang benar benar gila" ucap Yazu dgn aura yg mencekam.
"Begini baka imouto-ku, kau hanya perlu pura pura jatuh didepannya. Setelah itu dia pasti membantumu, karna nilai sosialnya yg paling tinggi adalah soal tolong menolong. Nh kau tinggal akrab saja dgnnya. Nanti suatu hari kau pura pura belajar kelompok dirumahnya, agar kita tau lokasi rumahnya. Setelah itu kau jg harus mengajaknya kerumah ini. Sisanya biar aku yg urus" jelas Kinzei.
"Huh? Untuk apa aku berteman dgn sainganku sendiri? Kau aneh aneh saja" protes Yazu.
"Ara ara~ Kau memang orang yg ribet. Kau tinggal turuti saja prosedurku, kau harusnya bersyukur. Dgn bantuanku kau tak kan pernah dicurigai polisi"
"Ya sdh, aku coba" jwb Yazu dgn terpaksa.
"Nh, gitu dong~" tangan Kinzei yg ingin mengelus kepala Yazu itu ditepis oleh adikknya sendiri.
"Jgn pernah menyentuh kepalaku!" tegas Yazu.
Kinzei tersenyum "Baiklah"
𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟⏳▸ Flashback off
Yazu tengah sibuk mencari Ane. Sampai ada akhinya ia bertemu dgn Ane di lorong dekat toilet.
Yazu pun menunduk dan berpura pura menabrak tembok.
Buaghhh!!! Ane terkejut langsung melirik ke arah suara. Maniknya memperlihatkan Yazu tengah terduduk sambil mengelus ngelus dahi.
Ia menghampiri Yazu. "Hey~ Kau tak apa apa?" ucap Ane sambil mengulurkan tangannya.
Yazu langsung menerima uluran tangannya. "I- i- i- iya. Te- te- te- rima- ka- kasih" jwb Yazu dgn wajah sedikit menunduk.
"Kau Yazu kan?" tanya Ane.
"I-i-iya"
"Oh, aku Ane Ayaki! Yoroshiku" Ane membungkuk hormat.
"Eh? Yo- Yoroshiku" Yazu jgn membalasnya dgn bungkukkan jg.
"Oh ya aku tak terlalu banyak punya teman, bagaimana jika kau berteman dgnku?" tawar Ane.
"Uhm.. B-ba-ba-baiklah"
🔪❤🔪❤🔪
Yazu diajak ke kantin oleh Ane. Yazu nampak gelisah ketika beberapa orang menatap aneh dirinya.
Ane datang membawa nampan yg berisi makanan.
"Eh, Yazu? Tak memesan makanan?" tanya Ane sembark duduk di samping Yazu.
"Uhm.. Ti-ti-tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanficGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...