❒᭄꥓〭🔥Chp. 15

414 55 20
                                    

Udh mau end, jdi upnya 3 hari sekali :v
🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪

Keesokan harinya setelah menyusun rencana. Kyoujuro turun dari mobil, matanya melirik kesana kemari.

Garis bibirnya membentuk senyuman ketika menemukan seseorang yg ia cari.

"Yazu!!"

Yazu menoleh, gadis itu berlari kecil menghampiri Kyoujuro.

"Sen-"

"SENSEI!!!!!"

Seseorang berteriak lebih keras dari pada Yazu. Yazu berbalik. Mirei dgn senyum paginya menghampiri Yazu dan Kyoujuro.

"Sensei, dipanggil sama Tomioka-sensei" ucap Mirei smbil meraih tangan Kyoujuro.

"Oh, uhm... I-iya. Aku pergi dulu Yazu"

Yazu hanya mengangguk. Kemudian cepat cepat Mirei menarik Kyoujuro ke ruangannya.

"Sensei! Sensei lupa ma rencana kita?" Mirei mengembungkan pipinya.

"Tidak, aku masih ingat" jwb Kyoujuro smbil menggaruk pipi.

"Step one apa?" tanya Mirei memastikan.

Kyoujuro menatap Mirei sambil mengingat ngingat.

"Anjg :)" gumam Mirei, untungnya tidak di dengar oleh Kyoujuro.

"Nh loh, gk inget kan? Langkah yg pertama, kita harus mancing emosi tuh cwek. Bikin iri doi, biar rencananya lancar" Mirei mengancungkan jempol.

"Ok ok ok" ucap Kyoujuro.

"Ya udh tunggu kita diem disini dulu" Mirei kemudian duduk di kursi depan meja tanpa izin dari Kyoujuro.

Kyoujuro menghela napas lalu duduk di kursinya.


🔪❤🔪❤🔪


"Mulai saat ini berhati hatilah. Kita tidak tau apa yg direncanakan olehnya. Kau, jgn terlalu terpancing oleh emosimu, mungkin saja ia sengaja"

Kata kata Kinzei masuk dalam ingatannya. Menghela napas sejenak, ia tidak boleh langsung emosi hanya karna Kyoujuro didekati gadis lain.

Ia melihat sekeliling, teman sekelasnya tengah asik mengobrol untuk menghilangkan bosan di jam kosong.

Seseorang menepuk nepuk pundaknya dari belakang. Yazu menoleh, oh gadis yg tdi bersama Kyoujuro, pikir Yazu.

"Woe, pinjem novel yg sering lu baca tu dong. Apa lah namanya, gw pinjem sehari aja plisss" gadis itu memohon.

"O-oh b-boleh" Yazu mengambil novelnya tanpa pikir panjang.

"Thx, btw kita blom kenalan dari awal awal. Nama gw Mirei Kanashi, gw dh tau nama lu kok jdi gk ush sebut" Mirei menunjukan 2 jarinya pada Yazu.

[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang