🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪Yazu berjalan lemas menuju keluar rumah. Setelah memuntahkan isi perutnya badannya terasa jadi lebih lemas dan perutnya malah semakin sakit.
'Sialan, kalau terus seperti ini bagaimana nasibku ketika di sekolah.'
Setelah kejadian kemarin saat ia meminum darah, ia baru tau bahwa yg ia minum kemarin adalah darah hewan.
"Arghhh!!!" Yazu mengacak ngacak rambutnya.
"Mungkin aku harus memesan taksi," Yazu pun masuk ke dalam rumah dan memesan taksi.
🔪❤🔪❤🔪
Disekolah setelah selesai pelajaran pertama...
Yazu menelungkupkan wajahnya ke meja. Sakit perut dan pusing ini sangat mengganggunya.
"Woe lu knp?"
Yazu mendongak sedikit. Gadis yg duduk didepannya menatap Yazu aneh.
"S-sa-sakit pe-perut" jwb Yazu.
"Oh" lalu gadis itu keluar dari kelas dan meninggalkan Yazu sendirian.
Yazu berdecak. Ia merasa haus, ia pun mencari botol air ditasnya. Tpi nihil, ia lupa kalau ia adalah gadis yg tak pernah membawa botol air sama sekali.
Yazu menghela napas. "Baiklah, aku akan ke kantin"
🔪❤🔪❤🔪
Yazu berjalan menuju kantin. Saat berjalan melewati kelas 10. Kepalanya terasa berat pandangannya berkunang kunang.
'Sialan,' Yazu berpegangan pada pilar penyangga.
"Eh, senpai kau tidak apa apa?" tanya salah satu murid yg sedang berjalan sekitar sana.
"Iya, a- aku ti- tidak a-apa apa" jwb Yazu.
"Yazu?"
Yazu pun sedikit mendongak.
"Rengoku-sensei?!" Yazu agak sedikit terkejut dgn keberadaan Kyoujuro.
"Kau tidak apa apa?"-Kyoujuro.
"Iya," Yazu pun berdiri dgn tegak. "A-a-aku ha-hanya pusing s-se-sedikit"
"Benarkah? Tpi wajahmu terlihat pucat"-Kyoujuro.
"Iya, a-a-aku ti---" Yazu pun kehilangan keseimbangannya dan pingsan.
"Yazu!"-Kyoujuro
"Senpai!!"
🔪❤🔪❤🔪
Yazu membuka matanya secara perlahan. "Uhnn..."
Yazu pun mendudukkan badannya dan melirik ke sekitar.
"Dimana aku..?" gumamnya.
"Ah! Yazu, akhirnya kau sadar"
Yazu sedikit terkejut, lalu melirik ke kiri. Ane berlari kecil menuju nakas dekat ranjang Yazu, Ane pun menuangkan air dari botol ke gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanfictionGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...