❒᭄꥓〭🔪Epilog (1)

479 45 9
                                    

Cie dh nungguin ya? UwU

//plak, ke gr-an.

Sorry seharusnya up kemarin, tpi karna kemarin w lupa gegara maraton anime :v
Maapkan hamba.

Yg mau setel lagu sedih yg kalian punya di apk musik boleh. Tpi saran gw sih setel lagu "Nandemonaiya". Biar cucok, eheq.
Jgn lupa mode ulang 1 lagunya diaktifin jg, bisa gk bolak balik ke apknya :v

Dh langsung aja, kasihan Yazu //plak

🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪

"YAZU!!!!!!"

Badan Yazu ambruk kedepan, tpi sebelum menyetuh tanah Kyoujuro menangkap badan gadis itu.

Yazu terbatuk. Ia tersenyum tipis, "ini akhirnya kan?"

"T-tidak...."

Yazu masih terbatuk, Kyoujuro terbelalak karna darah yg keluar dari perut Yazu semakin banyak. "Nee, sensei..."

Kyoujuro memeluk erat Yazu, "H-ha'i?"

Yazu tersenyum lembut.

"Suki desu"

Kyoujuro terisak dan semakin mengeratkan pelukannya. Kyoujuro mengangguk, "watashi mou...."

Yazu membalas pelukan Kyoujuro. "Tpi... Aku akan mati disini" bisik Yazu.

Kyoujuro menggeleng kuat, "tidak, tidak akan ku biarkan kau meninggalkanku Yazu"

"Beritau polisi, di rumahku ada ruang bawah tanah yg pintunya ditutupi karpet yg ada dibawah sofa" ucap Yazu.

"S-semua mayat, a-ada disana" lanjutnya.

Kyoujuro masih terisak, "S-sayona--"

Belum selesai Yazu mengucapkan selamat tinggal, tangan gadis itu sudah mengendur terlebih dahulu dan badannya yg hangat sedikit demi sedikit mulai terasa dingin.

"Y-yazu" Kyoujuro terbelalak. Ia mengguncangkan badan gadis itu. Ia sampai sampai tak mampu berkata kata karna kini Yazu sudah meninggalkannya.

Giyuu menepuk pundak Kyoujuro. "Berikan mayatnya pada polisi. Cepat" ucap Giyuu datar.

Namun Kyoujuro tak bergerak. Giyuu menghela napas. Giyuu ingin merebut mayat Yazu namun Kyoujuro semakin memeluknya erat.

"Biarkan aku yg membawanya" Kyoujuro mulai berdiri dan menuju pintu gerbang. Sampai disana ia menyerahkan mayat Yazu pada polisi.

Ia menuju Hiruna yg sedang mengatur para polisi. "Aku ingin memberitaukan-"

"Aku sudah tau. Letak korban pembunuhannya kan?"

Kyoujuro terkejut, "knp aku tau? Kau akan bertanya begitu kan?" Hiruna melirik.

Kyoujuro mengangguk. "Sebenarnya ada rahasiaku yg tak akan ku beberkan pada orang orang. Hanya Kagaya saja yg tau" ucap Hiruna.

"Jika memang rahasia, aku tak ingin mendengarknnya" ucap Kyoujuro menatap sendu sebuah ambulan yg akan mengantarkan mayat Yazu entah kmn.

Hiruna menghela napas, "dia adalah keponakanku. Sebenarnya margaku bernama Rizaki. Namun aku mengubahnya demi suatu tujuan" bisik Hiruna pada Kyoujuro lalu menuju mobil polisi.

[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang