❒᭄꥓〭🔥Chp. 2

513 69 16
                                    

🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪

Setelah membantu kakaknya menguliti korbannya, Yazu kini tengah asik mencari cari foto Kyoujuro di sosial media.

Setelah mendapatkannya ia cetak, kemudian ia tempel dipapan gabus.

"Ck! Dimana jarum penjepit sialan itu!" umpat Yazu ketika tak menemukan jarum penjepit dipapannya.

"Pasti orang gila itu yg mengambilnya" lalu Yazu menuju meja belajarnya. Ia membuka buka setiap laci dgn kasar.

[Note: Jarum penjepit ini maksudnya Yazu=📌📍]

Setelah menemukannya, ia kembali ke papan gabus lalu menempelkan foto foto Kyoujuro di papan tersebut, tak lupa menjepitnya menggunakan jarum.

"Fyuhh~ Selesai" ucap Yazu, lalu menghempaskan tubuhnya ke kasur.

Ia menatap 1 foto Kyoujuro yg sengaja tak ia tempel untuk menemaninya tidur.

"Semoga~ Kau menjdi milikku dgn cepat ya~" gumam Yazu sambil tersenyum senyum melihat foto Kyoujuro.


🔪❤🔪❤🔪


Keesokkan harinya.


"Pelajaran sejarah? Hari ini?" gumam Yazu sambil meneliti kertas jadwalnya.

'Bearti Rengoku-sensei yg mengajar?' batin Yazu tersenyum dibalik masker.

"Oi! Di kelas tak boleh memakai masker!!" teriak salah satu siswa.

"E- e- e- eh, ha- ha- ha'i" Yazu melepas maskernya.

'Bagaimana kalau aku tiba tiba tersenyum senyum melihat sensei? Ah biarkan lah' batinnya, lalu Yazu menaruh maskernya di kolong meja.

Sambil menunggu Kyoujuro datang, Yazu membaca novel thriller yg kemarin sempat ia baca.

"Hey anak penakut!" ucap siswi yg duduk di depan Yazu.

Yazu langsung terkejut. "Kau membaca novel seperti ini? Yakin? Kau tak takut? Hahahahahaha!!!!!"

Yazu tak menanggapi siswi tersebut. 'Jaga ekspresimu Yazu, jaga~' batinnya menahan amarah.

Suara derap kaki terdengar jelas oleh Yazu. Semua anak mulai diam.

"OHAYO MINNA!" sorak Kyoujuro.

'Wah... D-di-di-dia..' Yazu menatap Kyoujuro terus menerus dgn tatapan berbinar, sampai sampai tak fokus dgn yg dikatakan Kyoujuro.

"Pstt.. Pstt.. Anak penakut!" bisik siswi yg tdi.

Yazu terkejut dan langsung melirik siswi tersebut.

"Buka bukumu dihalaman 32! Melamun terus!!" bisiknya.

"Eh- eh, i-iya" Yazu pun menurut.

Kyoujuro mulai menjelaskan materi, Yazu terus melihat Kyoujuro dgn mata berbinar binar.

Ia mengambil buku hariannya. Ia mulai menulis sesuatu. Ia terkadang melirik Kyoujuro sekilas lalu melanjutkan menulisnya.

[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang