🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪"Ini"
Yazu melirik sebuah kantong plastik berisi ubi. Ia melirik lagi ke wajah Kinzei.
"Hah?"
"Masaklah bersamanya. Masak bersama lebih menyenangkan loh. Aku sudah coba" Kinzei tersenyum lebar.
Yazu mengangguk lalu mengambil plastik tersebut lalu memasukkannya ke tas. "Aku pergi dulu"
"Eh? Kau pergi dgn siapa?" tanya Kinzei.
Yazu tersenyum tipis. "Dia"
🔪❤🔪❤🔪
Yazu menggaruk pipinya sambil mencoba mencari jawaban untuk tugas yg diberikan Kyoujuro di buku.
Sementara Kyoujuro tengah sibuk mengoreksi esay dari ulangan harian yg kemarin sempat dikoreksi.
Kyoujuro memijat batang hidungnya karna pegal akibat kacamata yg ia pakai sambil melirik Yazu.
"Laki laki itu, tumben tidak mengantarkanmu" ucapnya.
Yazu mengangguk. "Ia sedang mengantar kakakku" jwb Yazu bohong.
"Syukurlah" gumam Kyoujuro. Yazu tidak mendengar jelas yg dikatakan Kyoujuro dan memilih tak mengubris.
Setelah selesai Yazu menyerahkan tugasnya. Tiba tiba Yazu mendengar suara perut yg sedang kelaparan.
"Pftt.." Yazu menahan tawa.
Kyoujuro tersenyum masam. "Sepertinya aku lapar"
"Sensei tidak makan?" tanya Yazu.
"Uhm... Aku lupa membeli stok makanan. Mungkin nanti aku akan ke supermaket nanti" Kyoujuro mengabaikan perutnya dan memilih melanjutkan pekerjaannya.
Yazu ingat, ia membawa ubi yg diberikan Kinzei sebelum berangkat. "Sensei aku membawa ubi"
Kyoujuro memancarkan senyum gembiranya. "Ummu! Kau akan memasaknya?"
"Uhm um! Jdi, bolehkah aku meminjam dapurmu sebentar?"
Kyoujuro mengangguk semangat. Yazu pun menuju dapur untuk mengukus ubi.
Kyoujuro menaruh pulpennya, ia malah memutuskan menatap Yazu yg tengah menyiapkannya makanan.
Yazu selesai menyiapkan air. Ia menutup panci, Yazu mencuci ubinya sambil menunggu ir mendidih.
Kyoujuro menghampiri Yazu. Ia memperhatikan cara Yazu mencuci ubinya dari pundak gadis itu. "Kau suka memasak?" tanya Kyoujuro.
"Tidak jg. Malah kakakku yg suka memasak" jwb Yazu.
Kyoujuro mengangguk. Yazu mematikkan keran. "Uhm... Anu.."
Kyoujuro memasang wajah binggung. "Pundakku. Berat"
Kyoujuro menjauh, ia baru sadar bahwa dagunya sedari tdi menempel dipundak Yazu.
Yazu beralih ke panci. Ia membuka tutup panci, namun ia refleks mundur karna asap yg menggepul.
Yazu mengaduh ketika punggungnya menabrak dada Kyoujuro. "M-maaf sensei"
"Um! Tidak apa apa"
Kemudian Yazu memasukkan ubinya lalu panci ditutup kembali. "Skrng menunggu lagi?" tanya Kyoujuro
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x Readers
FanficGadis psikopat terobsesi pada guru sejarah? ──────────────────── Mengisahkan seorang siswi bernama Yazu Sataishi, yg sangat amat terobsesi pada pria yg ia temui pada pandangan pertama, Kyoujuro Rengoku. Namun, banyak siswi lainnya yg menyukai Kyouj...