❒᭄꥓〭🔥Chp. 7

327 51 19
                                    

🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪

"Dimana Ane Ayaki?" tanya seorang polisi.

Yazu tetap menunduk menghayati peran. Sedangkan Kinzei pura pura kebingungan.

"Eh? Bukannya dia sudah pulang?" ucap Kinzei.

"Tidak nak Sataishi, dia tidak pulang dari kemarin!" ucap ibu Ane.

"Tpi maaf, kami benar benar tidak tau. Kemarin dia saat pulang dia nampak baik baik saja. Maaf ya, Ayaki-san. Padahal kemarin aku ingin mengantarnya pulang tpi dia menolak. Aku sudah memperingatkan dia bahwa disekitar sini banyak penculikan" ucap Kinzei dgn nada pura pura sedih.

Ibu Ane terbelalak dan menutup wajahnya. Terdengar isakan dari ibunya Ane.

"Terimakasih penjelasannya. Namun, kami harus memeriksa rumah kalian" ucap salah satu polisi lalu mereka masuk ke rumah Sataishi bersaudara.

"A-ayaki-san. A-a-aku minta ma-maaf, semoga A-ane cepat di-ditemukan" ucap Yazu sambil mengelus punggung ibu Ane.

"Hiks.. Te-terimakasih. Kalian anak yg baik" ucap Ibu Ane lalu memeluk Yazu.

Kinzei melirik Yazu, sedangkan Yazu melirik Kinzei. Mereka tersenyum licik. Rasanya puas melihat hal ini.

Beberapa menit kemudian, polisi pun keluar dari rumah Yazu. "Kami sudah selesai mengecek. Nampaknya tidak ada yg dapat dicurigai"

"Hm... Ayaki-san, jgn menangis lagi. Semoga Ane cepat ketemu ya ^^" ucap Kinzei ikut mengelus pundak Ibu Ane.

"Hm.. H-ha'i" ucap Ibu Ane lalu mengusap air matanya.

"Ayo Nona Ayaki, kita harus mengantarmu sampai rumah" ucap polisi.

Ibu Ane pun mengangguk dan mengucapkan permisi ada Sataishi bersaudara. Mobil polisi pun berlalu dari rumah Sataishi bersaudara.

"Polisi bodoh~" gumam Yazu smbil tersenyum licik.

Kinzei melirik Yazu, "Ayo kedalam"

Yazu mengangguk, lalu mereka masuk kedalam rumah.

Yazu mendudukan dirinya di sofa. "Hufftt~ Menyenangkan sekali. Betapa bodohnya polisi polisi itu, mereka malah tak membawa detektif untuk memeriksa rumah kita"

"Iya, kau benar adikku" jwb Kinzei sambil menusukan sedotan ke susu kotaknya.

"Mungkin karna kita masih pelajar jdi polisi mengira kita bodoh dalam melakukan pembunuhan" lanjut Kinzei.

Yazu merenggangkan tubuhnya. "Huh~ Skrng hari minggu. Apa yg harus ku lakukan skrng."

"Kau sudah mengunjungi ibu?" tanya Kinzei.

"Sudah," jwb Yazu.

"Aku ke kamar dulu" ucap Yazu lalu menuju lantai atas.

Kinzei hanya mebalasnya dgn senyuman. Ia pun melirik susu kotak yg ada ditangannya. "Ah~ Adikku, kau skrng sudh banyak berubah ya"

𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟⏳▸ Flashback on [Saat Yazu masih kls 5, sdngkan Kinzei kls 7].

Kinzei masih setia menunggu adikknya di depan gerbang sekolah. Ia sudah menunggu lama disana.

Tiba tiba ada 2 gadis mendektinya smbil berlari.

"Senpai!!" teriak 2 gadis itu.

"Eh? Ada apa?" tanya Kinzei bingung.

[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang