❒᭄꥓〭🔥Chp.8

335 48 31
                                    

🔪❤🔪❤🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🔪❤🔪❤🔪

Yazu meneguk sekotak susu yg ia beli di kantin sambil berjalan menuju kelas.

"Nee, Mukago"

"Ya?"

Yazu pun cepat cepat bersembunyi untuk menguping.

"Karna kau menyukai Rengoku-sensei, aku akan berbagi informasi kepadamu"

"Hm? Info tentang apa?"

"Kau tau Rengoku-sensei sebenarnya sudah menyukai seseorang?"

"Aku tidak tau"

"Nh tpi kau pasti ingin tau siapa nama gadis yg disukai sensei kan?"

"Siapa dia?"

Yazu pun memperjelas pendengarannya.

"Namanya Chikafuji, dia teman sekelasmu"

"Uhm.. Chika?"

Yazu langsung pergi dari tempat itu tanpa mendengarkan obrolan terakhir Mukago dan temannya.

"Tpi Chika sudah punya pacar kok, aku jg tau pacarnya dia siapa" ucap Mukago lalu kembali menggigit rotinya.

"Oh, pantas saja kau terlihat biasa saja saat mendengar nama Chika"


🔪❤🔪❤🔪


Yazu pun ketoilet sambil mengotak ngatik ponselnya. Ia mencari informasi tentang rivalnya yg paling berbahaya, Chikafuji (y/n).

"Oh, dari kls 10B" Yazu pun meletakkan ponselnya.

Ia pun keluar dan mencuci tangannya di wastafel. Ia melirik cermin lalu membenarkan bando merahnya

"Mukago dan Chikafuji, ayo kita bermain" gumam Yazu sambil tersenyum senang.


🔪❤🔪❤🔪


Keluar dari toilet ia pun berjalan jalan disekitar lorong, sambil mencari gadis yg bernama Chikafuji. Ia pun memutuskan ke atap sekolah karna ia jg belum pernah kesana dan siapa tau gadis itu ada disana.

Ia pun mengedarkan pandangannya kesekitar. Yazu menemukan sosok yg ia cari tpi, gadis itu sedang bersama orang lain.

Yazu pun meneliti wajah seseorang yg bersama Chikafuji. "Dia laki laki kan?" gumam Yazu.

Tpi setelah seseorng yg diajak Chikafuji berbicara ia pun memutuskan kembali, "Hm.. Dia laki laki. Jdi..."

Yazu pun duduk ditangga. "Jdi gadis itu sudah punya pacar?" gumam Yazu.

Yazu mengacak rambutnya, "Tch! Lupakan saja, aku harus mengurus gadis yg satunya" Yazu pun kembali ke kelas karna sebentar lagi kelasnya dimulai.


🔪❤🔪❤🔪


Malam harinya. Yazu memutuskan untuk menyelesaikan tugasnya. "Aku harus menggambar apa" Yazu pun memutar mutar pensilnya berusaha untuk berpikir.

Ia pun melirik kesekitar kamarnya. "Ck! Lupakan saja, lagi pula dikumpul minggu depan" Yazu pun memutuskan memasukkan buku sketsanya dalam laci lalu turun ke lantai bawah.

[✔] Kimetsu no Gakuen || Yandere Girl || Kyoujuro x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang