#7 JAHIL

11.8K 1.2K 198
                                    

》£《

°

°

°

°

°
***

Lisa berjalan mendekati ruang
perjamuan untuk para tamu undangan. Saat mendapati kasim berteriak mengumumkan kedatangan Putra Mahkota Wu Yi Fan, Lisa langsung buru-buru sembunyi dibalik tembok.

Tiba-tiba ide jahil muncul dikepalanya. Lisa terkikik saat memikirkan ide tersebut. "Jail dikit boleh lah!" Lisa bermonolog pada dirinnya sendiri. Sungguh Lisa itu tak bisa hidup tanpa menjahili orang-orang sekitar, ya.. walupun dulu ia seorang mafia, tapi Lisa itu juga manusia bro.

Beberapa buah petasan dan korek api tiba-tiba muncul ditangannya. Segera Lisa menyalakan korek tersebut dan mendekatkannya kesumbu petasannya.

Winnggg

Lisa melempar petasan rentengan yang sekirannya berisi 25 petasan yang sumbunnya saling dikaitkan.
(Orang betawi pasti taulah petasan rentengan)

1

2

3

Dor..Dor.. Dorr.. Dorr (Bukan suara pistol loh.)

Suara ledakan petasan beruntun mengagetkan para bangsawan yang sedang makan dengan tenang, bahkan para prajurit dan kasim berlarian kesana-kemari. Sedangkan Lisa sudah pergi berlalu menuju pavilunnya sambil menahan tawa.

"Ngakak njing! Haduhh wkwkwk.." Lisa ketawa gada akhlak.

"Haduhh.. kasian juga tuh orang-orang."

_£_

Makan malam diruangan perjamuan untuk para tamu berjalan tenang. Semuannya fokus terhadap makanan masing-masing dan para wanita menggoda para Putra Mahkota dan Pangeran dari Kekaisarn, Kerajaan, ataupun negri lain. Dikira cakep kalik tuh muka..

Dorr.. Dorr.. Dorr.. Dorr

Suara ledakan membuat para bangsawan berlarian kesana-kemari menyelamatkan diri, moncoba untuk keluar dari dalam ruangan perjamuan, sayangnya suara ledakan berasal dari depan pintu dan lagi diruangan itu tak ada pintu keluar lain. Mampouss awokawok😂

Ada yang nangis sambil mojok, ada yang lari-lari nggak jelas, ada yang treak-treak kaga ada akhlak, dan ada yang masih sempet-sempetnya nyolong makanan. Putra Mahkota tetep duduk anteng dan ganteng.

_£_

Ceritannya pagi ini Lisa mau siap-siap. Kan pagi ini hari perayaan kejayaan Kekaisaran yang dipimpin oleh Kaisarn Wu Xian. Males banget Lisa tuh sebenernya harus pakek hanfu 4 lapis. Ribet coyy..

Sebenernya hanfu yang Lisa pakek itu seharusnya 6 lapis, tapi karna Lisa-nya ogah dan nggak mau kegerahan jadilah cuma pakek hanfu 4 lapis.

Kalo si Meiji dia udah berangkat duluan bareng Permaisuri. Rajin emang tuh bocah mah kagak kayak Lisa.

"Jangan menor-menor ye!" Seru Lisa pada Jingmi yang kini tengah merias wajahnya.

THE PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang