#23 KABUR

7.6K 776 108
                                    

Oy Author kambek🤗
Kesian gua tuh ngeliat anak orang pada di gantungin😫
Gategaan gua orangnya, maka dari itu di part kali ini agak di panjangin ........

Happy Reading😗

》£《

°

°

°

°

°
***

Brakk

"Bagaimana bisa seluruh pembunuh bayaran yang telah ku sewa mati semuanya? Dan tak ada satu'pun dari mereka yang berhasil membunuh bahkan melukai Youmei si sampah itu!?" Teriak orang tersebut frustrasi.

"Tenang lah dulu tuan!" Ucap salah satu bawahannya.

Orang tersebut mencengkram kerah baju bawahannya dengan amarah yang memuncak. "Tenang, bagaimana aku bisa tenang hah?" Ia melempar lelaki tersebut hingga tersungkur.

"Bunuh Youmei bagaimanapun caranya!!" Mutlaknya dan langsung di balas anggukan oleh bawahan tersebut.

_£_

Lisa telah menghabiskan waktu seminggu di dalam istana pribadi miliknya. Untungnya Chenle mampun membuat trik manipulasi waktu, sehingga seminggu sama saja dengan dua hari. Jadi Lisa bisa menghabiskan waktu lebih lama untuk berkultivasi.

Chenle duduk di dekat kolam sembari memandangi Lisa.

"Cantik" Gumamnya sembari tersenyum tipis.

Tiba-tiba saja air kolam bergejolak dengan hebatnya, bersamaan dengan tingkat kultivasi Lisa yang naik secara derastis dan menembus tahap surgawi level 9.

"A-apa ini?"

"Sebelumnya tak ada seorangpun kultivator yang dapat menembus tahap surgawi."

Karna di landa kepanikan. Chenle segara berlari kearah kolam, mencoba membangunkan Lisa.

Bangg

Chenle terlempar saat ia akan menceburkan di kedalam kolam. Seolah-olah sesuatu menolaknya dengan keras. Chenle terbatuk dan memuntahkan seteguk darah. "Uhukk... Kenapa aku tak bisa mendekatinya?"

Sedangkan di tempat lain di mana Lisa berada, yaitu alam bawah sadarnya, ia sedang bergelut dengan masa-masa buruk yang pernah di alaminya.

"STOP."

"Gua bilang berhenti!! Gua udah lupain semua itu dari dulu." Teriak Lisa frustrasi tak kala bayang-bayang masalalu buruknya melintasi kepalanya yang terasa berdenyut dengan hebatnya.

Berkali-kali Lisa mencoba bangun dari kultivasinya namun gagal. Entah apa yang menghalangi niatanya ini?

Brukk

Lisa terjatuh di dalam ruangan hampa tersebut. Air matanya masih mengalir dengan deras dan pandangannya kosong saat ia menatap ke bawah. Masa-masa kelamnya terputar dengan jelas lagi di dalam fikirannya. Mulai dari kematian orang tuanya, pembullyan dan masih banyak lagi kenangan buruk yang melintas di fikirannya.

"Hitam dan putih ada dalam dirimu."

Suara yang tiba-tiba datang membuat Lisa mendongak dan segera mencari sumber suara. Netranya bergulir mencari seseorang di ruangan tersebut.

THE PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang